Tampil Ganteng Saat Mudik? Ini 5 Amunisinya!

0
0
Ini 5 Alasan Kenapa Solo Traveling Itu Lebih Seru!

Siapa coba yang gak mau tampil ganteng saat mudik ke kampung halaman?

Himpit-himpitan di bis, kesenggol terus di kereta dan kaki pegal karena duduk lama di pesawat jelas jadi momen wajib yang dialami pas sedang mudik pas Lebaran. Kalau himpit-himpitannya beraroma wangi tentu saja enak, kalau kesenggolnya membel ya asyik-asyik saja. Bagaimana kalau nggak asyik? Paling enggak ini jadi alasan, yang namanya tampil ganteng saat mudik tetep wajib dijaga tuh!

Tentu saja persiapan mudik itu perlu banget!

Entah sekeluarga mudik dengan mobil – tolong jangan dengan motor, semuanya memang butuh persiapan khusus. Selain cek mesin dan lain-lain, amunisi mudik untuk perut juga penting banget. Eh, tapi sepertinya kalau amunisi perut kita semua sudah tahu sumpelan perut apa yang pas banget. Jadi ya, kita bicara tentang amunisi lain dalam hal ini.

Kalau amunisi di kendaraan dan untuk perut udah beres, giliran amunisi tampil ganteng saat mudik yang harus diperhatikan!

Misalnya?

 

5

Tas selempang (Sling Bag)

lebaran
Tampil Ganteng Saat Mudik? Ini 5 Amunisinya!

Kesannya sepele, tapi tas selempang sangat penting maksimal selama di perjalanan mudik! Tentu saja maha penting karena bisa memuat semua perintilan seperti kunci, uang receh, surat-surat penting seperti kartu identitas, kartu asuransi dan lain-lain! Selain itu, jelas ini bakal jadi item pendukung Anda tampil ganteng saat mudik nanti! Lihat sling bag mantap ini

 

4

Dompet

Tampil Ganteng Saat Mudik? Ini 5 Amunisinya!
Tampil Ganteng Saat Mudik? Ini 5 Amunisinya!

Dompet? Tentu saja. Kalau kondisi dompet robek sana-sini bikin nyaman karena pas hilang dicopet ya karena sudah ‘busuk’ dompetnya, silahkan saja untuk nggak ganti dompet dengan yang baru. Pastinya dompet penting loh – apalagi buat mejeng! Jadi? Percaya deh, meski kecil dan ngumpet, dompet juga mampu nambah Anda tampil ganteng saat mudik. Cek dompet ini deh

 

3

Sandal

Vionic photo shoot 1/23/14 and 1/24/14
Sah-sah saja sih kalau mau mudik pakai sepatu. Tapi sepertinya lebih nyaman pakai sandal, apalagi kalau mesti berhimpit-himpitan atau desak-desakkan selama di jalan. Dan kalau pakai sepatu baru, duh, sayang banget harus diinjek-injek! Cuma sangat amat disarankan, untuk jangan pilih sandal yang asal-asalan. Pilih sandal yang tepat! Selain bisa lebih santai Anda juga tetap harus tampil ganteng saat mudik dong!  Buka

 

2

Parfum

 

Aroma wangi tubuh itu penting!
Aroma wangi tubuh itu penting!

 

Yes! Parfum itu perlu. Bahkan banyak yang bilang parfum itu varian obat ganteng. Mengingat belum tentu kendaraan yang dipakai atau sarana transportasi yang ditumpangi ber-ac dingin. Tapi ber-ac maupun nggak ber-ac, aroma tubuh itu penting agar tak bau ketiak. Bisa-bisa bikin si dia atau si seksi yang barengan jadi ilfil. So? Jangan lupakan perkaran parfum agar tetap tampil ganteng saat mudik. Mungkin parfum ini mungkin cocok

 

1

Henley T’s

lebaranPanas berat pas desak-desakan plus suasana padat penuh orang jelas jadi sumber munculnya keringat. Lupakan jaket dan pakai kaus Henley T’s jelas jadi solusi asyik, plus bikin Anda tampil ganteng saat mudik. Maklum, bahannya tipis dan enak dipakai. Dapatkan disini

Siap-siap ber-Lebaran, tentu harus siapkan amunisi tampil ganteng saat mudik juga dong, POPle!

(Visited 951 times, 1 visits today)