Mau Tampil Kalem ala Kit Harington ‘Game of Thrones’? Coba Tips Berikut Ini!

0
1

Si Jon Snow di film Game of Thrones dalam kesehariannya ternyata tampil kalem, santai, tapi tetap elegan. Hhmm.., sepertinya patut dicoba di saat weekend.

 

Nama Kit Harrington mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta Game of Thrones. Aktor Inggris yang identik dengan rambut kriwilnya ini memang memiliki pesona tersendiri yang menarik perhatian para penggemarnya.

Kit memiliki fashion style tersendiri yang mencerminkan karakternya yang cool dan macho. Ingin tampil gaya seperti pria tampan ini? Intip di sini, yuk!

1. Sweater

Aktor berdarah Inggris ini terlihat cukup nyaman mengenakan sweater berwarna kalem seperti warna ungu. Ia terlihat begitu fashionable dengan jenis pakaian yang satu ini untuk menemani aktivitas sehari-harinya.

2. Black Skinny Jeans

Untuk bawahannya, pemeran Milo ‘The Celt’ di film Pompeii ini memilih skinny jeans berwarna hitam. Paduan ini cukup terlihat keren dengan pasangan sweater yang ia kenakan.

Waduh, Sederet Gaya Model Kumis Ini Harus Dihentikan!

3. Messenger Bag

Untuk menunjang kegiatan sehari-harinya, aktor yang tengah memasuki usianya yang ke-30 tahun ini lebih memilih messenger bag untuk membawa keperluannya. Tas elegan berbahan kulit ini banyak digemari juga para pria maskulin kota-kota besar.

4. Formal Pantofel Shoes

Aktor yang terkenal dengan brewoknya yang lebat dan rambut gondrongnya ini, mampu mengimbangi penampilan urakannya dengan sepatu pantofel formal yang dipakainya. Ya, Kit terlihat begitu gentleman dengan pilihan pantofel berujung lancip berwarna hitam.

Mau Liburan ke Pantai? Intip Dulu Tipsnya Agar Selalu Tampil Segar…

5. Watches

Sebagai penanda waktu aktivitasnya, aktor yang juga sempat bercita-cita menjadi seorang jurnalis ini memilih jam tangan elegan untuk pelengkap penampilannya.

 

Nah, siap untuk mencontek gaya si tampan Kit Harrington POPle?

 

 

(Visited 59 times, 1 visits today)