5 Produk Ini Bisa Kamu Gunakan Untuk Tampil Luwes dan Wangi Sepanjang Hari

0
1
Pria, Ingin Rambut Terlihat Lebih Indah Memesona? Ikuti 5 Tips Berikut Ini..

Apakah kamu termasuk para pelaku gaya dan pecinta keharuman sejati? Berbagai varian produk ini kami rekomendasikan bagi Anda yang suka tampil luwes, sekaligus menawan sepanjang hari.

Lee Cooper Originals Gentlement

Memadukan aroma grapefruit dan bitterorange dipadankan dengan wewangian dari rempah-rempah seperti pala, merica, kayu manis, dan jahe. Juga kemaskulinan wangi kulit, atlas cedar, moss dan amber. Kesegarannya tiada banding dan dijamin akan membuat pasangan kamu tergila-gila.

Tampil Anti-Mainstream Pakai Cologne? Nah, Ini 3 Tip Tepat Semat Cologne di Tubuh

Floriental Woody Originals Ladies

Parfum satu ini cocok untuk hadiah bagi pasangan kamu. Parfum dengan kesegaran aroma red currant  dan lychee yang dipadukan dengan wangi bunga peoni, yellow freesia dan mandarin tree serta keeksotisan vanilla merupakan harmoni alam yang sempurna.

Cartier Roadster Sport

Parfum yang satu ini sangat cocok bagi pria yang menyukai wewangian aromatic. Cartier menawarkan keharuman jeruk kayu amber yang segar dan pas untuk kamu yang aktif, fit dan cemerlang.

Aroma pada parfum ini juga merefleksikan citra elegan, hasrat yang kuat dan maskulinitas.

Survei Terbaru: Ini Alasan Kenapa Cowok Harus Cukur Bulu Ketiak

Keratase

Rangkaian produk terbaru mereka, Bain Prevention GL dan Soin Densitive GL, khusus menghadirkan untuk mengatasi masalah kerontokan rambut. Soin Densitive GL adalah tonik kulit kepala harian dengan tekstur ringan, sehingga mampu bekerja aktif pada pangkal rambut.

Gatsby Wax Hard & Free

Gel rambut ini sangat tepat digunakan bagi pria yang memiliki aktivitas ganda. Rambut akan tetap klimis teratur dan rapi, walaupun melakukan berbagai macam kegiatan setiap hari.

(Visited 45 times, 1 visits today)