6 Bagian Tubuh Ini Tidak Terlalu Sakit Saat Ditato: Cocok Untuk Pemula!

0
377
Ternyata dari Lokasi Tato di Tubuhnya, Kepribadian Seseorang Bisa Ditebak!

Saat ini memiliki tato bukan lagi hal yang tabu bagi masyarakat modern. Sebagian besar orang justru menganggap tato sebagai bentuk seni. Bagi kamu yang ingin mendapatkan tato pertama, tapi takut dengan rasa sakit akibat jarum memasuki kulit bagian tubuh saat ditato, ketahuilah 6 bagian tubuh yang tidak terlalu sakit saat ditato berikut ini!

1. Jari

Sumber – Mother Daughter Tattoo

Tato pada bagian jari biasanya berukuran kecil dengan desain sederhana sehingga tidak meninggalkan sakit yang berlebihan. Jika masih ragu, kamu bisa mencobanya di punggung jari karena tidak ada banyak saraf di bagian tersebut. Sayangnya pada bagian ini, tato akan mudah aus dan pudar karena jari sering digunakan dalam berbagai aktivitas.

Baca Juga: Psst, Kepribadian Orang Bisa Ditebak Dari Lokasi Tatonya Loh!

2. Paha

Rasa sakit pada bagian tubuh saat ditato yang satu ini bisa dibilang tidak terlalu parah, bahkan bagi orang yang sensitif dengan rasa sakit. Meski demikian, kamu harus menghindari bagian pangkal paha dan genitalia karena ada sejumlah saraf yang melewati bagian ini.

3. Belakang telinga

Sumber – Daily Orange

Tidak hanya memiliki rasa sakit sedikit saat ditato, tato di bagian ini sangat strategis buat kamu yang ingin menyembunyikannya pada saat kegiatan tertentu. Orang-orang tidak akan menyadarinya jika kamu menggerai rambut atau menggunakan topi.

4. Sisi luar bahu

Bagi kamu yang ingin memiliki tato besar di tangan, pilihlah bagian luar bahu. Bagian ini memiliki bantalan daging yang cukup untuk menahan sakit tusukan jarum dan hanya memiliki sedikit ujung saraf.

5. Pinggul dan perut

Sumber – Style Craze

Bagian pinggul dan perut manusia memiliki lapisan lemak ekstra namun sedikit saraf sehingga rasa sakit akibat tusukan jarum tidak akan terlalu menyakitkan. Bagian tersebut meliputi perut bagian bawah, lingkar pinggul dan pinggang, pusar, serta punggung bawah.

6. Tengkuk leher dan punggung atas

Bagian tengkuk leher dan punggung atas ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki tato berukuran sedang. Bagian ini hanya memiliki sedikit saraf sehingga kamu tidak perlu dihantui rasa sakit berlebih. Namun, ingatlah untuk menghindari area ketiak dan tulang belakang di mana tulang sangat menonjol.

Baca Juga: Tersembunyi, Tato 5 Idol Korea Ini Bikin Mereka Makin Seksi!

Itulah 6 bagian tubuh yang tidak terlalu sakit saat ditato. Jika POPle berminat, pilihlah seniman tato yang terpercaya dan higienis ya!

(Visited 5,457 times, 1 visits today)