Terik Matahari Saat Liburan? Siapa Takut……

0
3
Ini Dia 5 Cara Agar Bisa Traveling Keliling Dunia dengan Anggaran Minim!

Berada di bawah paparan sinar matahari pada saat liburan, pasti akan membuat kesehatan kulit Anda memburuk. Selain membuat kulit menjadi gelap, sinar UV dari matahari bisa menyebabkan penyakit kanker kulit.

Bagi Anda yang ingin liburan ke Pantai, Gunung atau Rekreasi  outdoor lainnya. Sangat disarankan Anda menggunakan lotion melindung matahari, POPULAR akan merekomendasikanlotion yang bagus untuk Anda.

Eits, Ada 8 Lagu Hit Gado-Gado Ngomongin Para Mantan Ini Bikes!

Healty Sunblock

Lotion jenis ini mengandung SPF 30 dan Broad Spectrun Suncreen PA ++. Lotion tipe ini mampu melindungi kulit dari sinar UV, dan merawat kulit agar tetap sehat dan lembab. Healty Lotion juga memiliki kandungan yogurt dan aloe vera, yang membantu menjaga kelembaban kulit.

Moisturizing Immediate

Moisturizing ini dapat melindungi kulit dari sinar matahari, karena kandungannya terdapat SPF yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Lotion jenis ini juga sangat cocok, untuk aktivitas ekstrim dibawah sinar matahari karena mengandung kadar SPF dari 20 hingga 50.

Non Paba Sun Care

Lotion jenis ini memiliki kandungan Squalane, Butyl Methoxbenzoylmenthane, Titanium Dioxide Micronized. Kandungan – kandungan tersebut dapat melindungi kulit tubuh dan wajah, secara intensif. Selain itu kandungan tersebut juga dapat mencegah kulih dari sinar matahari, agar kulit tidak menjadi gelap dan muncul noda hitam.

Hah, Wanita Ini Lempar Kotoran Hewan ke Suami Setelah Temui 200 Foto Bugil di Laptopnya!

High Sun Cream

Tabir surya jenis ini dapat memberikan perlindungan tinggi, dengan kandungan SPF 50. Lotion ini sangat cocok bagi kulit yang sensitif terhadap sinar matahari. Selain itu, lotion ini juga akan memberikan perlindungan kelembaban, yang membuat kulit terasa halus dan kenyal.

Perfomance Sunscreen

Memberikan perlindungan dengan kadar SPF 50 dan water resistant selama 80 menit. Lotion jenis Perfomance Sunscreen ini juga dapat mencegah sengatan matahari, karena memiliki kandungan Active Dry Protect. Kandungan tersebut dapat membantu penyerapan cepat tanpa rasa lengket di kulit.

(Visited 48 times, 1 visits today)