Siapa Bilang Celana Dalam Jadi Barang Remeh Buat Pria? Sikat Tip Koleksi CD Ini!

0
0

Ya, selain dari sepatu dan gaya rambut, celana dalam jadi poin penting dalam penampilan pria. Sikat tip koleksi celana dalam alias CD ini!

 

Pria tak pernah beli celana dalam kecuali jika dia sedang memulai hubungan asmara yang baru! Percaya atau tidak, itulah fakta dari survei yang dilakukan toserba Inggris, Debenhams.

Haruskah seperti itu?

Jelas tidak. Mengingat Anda pasti sudah tahu celana dalam apa yang cocok untuk Anda sendiri, saatnya untuk ke rak celana dalam dan membelinya sendiri!

Jangan lupa perhatikan poin-poin berikut ini.

 

#1  Ukuran

Tentu saja, ini paling penting. Mengingat pas di pinggang belum tentu nyaman di belahan paha atau selangkangan! Jadi perhatikan ukuran pinggang dan desain selangkangan celana dalam yang dipilih. Satu nomor lebih besar lebih baik.

 

 

#2  Bahan

Bahan jadi poin kedua yang tak kalah penting. Berbagai macam bahan seperti cotton, spandex, sutra, nilon, likra bisa jadi pilihan. Tapi yang paling penting, apakah kulit Anda mudah alergi pada bahan-bahan seperti nilon atau likra. Jangan sampai bekas garukan alergi Anda disangka penyakit kelamin oleh si dia!

 

Saatnya Permak Habis Tampilan Rambut Mr. P atau …

 

#3  Desain Celana Dalam

Nah, ini yang menjelaskan sisi poin pertama tadi. Apakah desain selangkangan oke atau tidak bisa dilihat dari desain atau jenis celana dalam, seperti brief, bokser, boxer brief atau thongs. Brief berdesain Y, sedangkan bokser lebih nyaman karena berbentuk celana pendek longgar. Dua terakhir tergantung apakah Anda berani memakainya atau tidak. 

 

#4  Brand

Nyaris separuh pria cenderung setia pada brand celana dalam tertentu. Jadi jika Anda, para kaum Hawa, ingin membelikan pasangan celana dalam, coba intip dari balik celananya, brand celana dalam apa yang dipakainya!

 

Ini 7 Model Rambut ala Selebriti Biar Tampilan Jadi Keren!

 

 

Siap-siap tampil oke dengan celana dalam Anda! (Celana dalam oke dan bersih, rasa pede pun meningkat!)

 

Oh ya, jangan lupa untuk lihat jurus berpenampilan asyik via POPULAR NOW dan ini versi apel kegigitnya, POPle!

(Visited 964 times, 1 visits today)