Tip Sakti Rawat Wajah Pria Segala Usia

0
2

Kulit jadi tanda pertama seberapa banyak usia kita. Berbagai produk dan teknik untuk menjaga kondisi kulit tetap muda pun bermunculan. Tentu saja harus punya amunisi perawatan muka yang tepat.

Jadi anggap saja sederet poin ini perlengkapan senjata untuk berperang melawan waktu dan masa!

 

Usia Belasan Tahun

Kebanyakan remaja melewati tahun-tahun senang mereka tanpa ada masalah dengan kulit. Oh tapi tentunya eksistensi jerawat selalu siap sedia mengancam. “T-Zone (alias zona kedua mata dan hidung) jadi area esensial untuk anak-anak muda,” jelas ahli kulit Terri Lowe. Lawan kulit berminyak jadi masalah.

 

Untuk itu, pakai moisturizer alias pelembab jadi solusi. Kulit tak bersinar karena minyak tapi juga tak kering kerontang!

 

Usia 20-an

Kulit mirip-mirip uang pensiun. Makin rajin menabung (kebersihannya), terasa nikmatnya di kemudian hari. “Makin kulit dirawat oke, makin kelihatan bersih dan sehat nantinya,” demikian Andy Millward, ahli kulit lainnya. Makin rajin pakai produk pembersih muka sejak dini, makin terasa okenya nanti. Pakai scrub jadi solusi, mengingat itu akan membersihkan toksin dari kulit wajah.

 

Selain kulit wajah, sebenarnya kondisi usia bisa disembunyikan dengan sederet perawatan lain yang tak biasa alias rahasia! Klik 4 Rahasia Grooming ini

 

Usia 30-an

Kerutan di seputar mata jadi salah satu tantangan pria berusia 30-an. “Pertarungan melawan kerut kulit jadi tanda penuaan, tapi itu justru harus dilakukan demi membuang kulit-kulit yang telah mati,” ujar Lowe. Solusinya? Moisturiser tetap jadi senjata untuk itu, tapi khusus poin ini harus ada tambahan label ‘anti-ageing’ di belakang profil titel produknya.

  

Usia 40-an

Beberapa garis kerut memang alami adanya, tapi jika itu tak dirawat dengan khusus, akan makin membuat kulit jadi kusam dan tak oke. Alhasil wajah pun terlihat makin tua. Maklum, makin tua, produksi minyak kulit wajah makin berkurang. Untuk itu selain produk treatment wajah, silahkan konsumsi produk wajah yang mengandung vitamin C dan green tea!  

 

 

Usia 50-an

Masuk usia emas ini, jangan sampai merasa lelah untuk merawat kulit wajah. Kulit yang sudah sangat kering jelas tak bisa dibiarkan begitu saja apalagi masuk paruh usia ini. Produk Facial Hydrating Cream jadi solusi ampuh. Produk ini melindungi kulit dari udara sekitar yang kotor dan menjaga kesehatannya dengan maksimal. Krim wajah yang mengandung minyak jojoba kaya akan antioksidan dan asid yang pas.

 

Siap beraksi penuh kemesraan dengan kondisi wajah maksimal?

(Visited 205 times, 1 visits today)