4 Tips Berpenampilan yang Baik Saat Bertemu dengan Lawan Bisnis…

0
0
wawancara kerja

Ketika kamu sedang melobi bisnis, kamu dituntut harus tampil sempurna, dalam segala hal. Baik dalam bersikap, berpikir mau pun berpenampilan. Pasalnya momen-momen tersebut memang menentukan untuk meraih kepercayaan rekan bisnis kamu.

Secara keseluruhan, penampilan diri kamu harus sebaik produk yang kamu pasarkan. Sehingga menjadi satu paket yang mampu menarik hati lawan bisnis kamu.

Untuk itu perhatikanlah hal-hal yang mampu menaikkan pride saat melakukan lobi bisnis.

Bir Tanah Air Ikut Promosikan Indonesia Lewat United Kingdom

Pertama

Pilihlah kemeja lengan panjang dengan warna-warna netral dan kalem, seperti putih, abu-abu, cream atau juga bisa dikombinasi pola bergaris untuk melobi perusahaan perbankan,BUMN atau intansi pemerintah.

Sedangkan kemeja lengan panjang dengan warna-warna seperti biru, salem, cokelat tua akan lebih tepat apabila untuk melobi perusahaan swasta multinasional atau advertising.

Kedua

Pilihlah jenis warna kemeja panjang di atas, kamu bisa mengkombinasikannya dengan dasi, vest atau jas dan celana berwana gelap, dengan model regular fit.

HEINEKEN LIGHT RESMI BASAHI TENGGOROKAN PECINTA BIR DI INDONESIA!

Ketiga

Pilihlah model sepatu yang mempunyai warna kulit mengkilap, dengan ujung lancip berwarna hitam, sedikit hak untuk memberikan kesan tegas dan profesional. Sepatu jenis ini mempertegas kesan gagah dan tinggi.

Keempat

Jangan terlalu berlebihan mengenakan aksesoris, cukup tambahkan ikat pinggang model sederhana berwarna hitam. Untuk sempurnanya penampilan bawalah clutch bag dari bahan kulit.

(Visited 12 times, 1 visits today)