Tips Memilih Parfum yang Disukai Wanita

0
1

Buat kamu yang ingin selalu tercium wangi dan memikat indra penciuman wanita, pastinya kamu harus berhati-hati dalam pemilihan parfum, ya? Pemilihan parfum memang akan sulit apabila tidak mencoba mencari tahu mengenai parfum seperti apa yang hendak kamu kenakan. Buat kamu yang jarang memakai parfum atau yang ingin berganti parfum untuk memikat wanita, jangan khawatir! Berikut adalah beberapa tips memilih parfum yang disukai wanita, yang diwakili oleh beberapa parfum pilihan:

1. Drakkar Noir By Guy Laroche For Men

Beberapa wanita suka dengan aroma buah-buahan. Namun, bagaimana bila aroma buah-buahan dipadukan dengan karakteristik parfum maskulin? Nah, parfum ini memiliki campuran lavender dan citrus. Walaupun demikian, penggabungan aroma yang dihasilkan tidak menjadi terlalu manis manis ataupun terlalu fruity. Tambahan aroma sandalwood yang terdapat di dalamnya kemudian membuat aromanya menjadi seimbang dan sempurna. Parfum ini cocok digunakan dalam aktivitas kasualmu juga, lho!

2. Cool Water By Davidoff For Men

Para wanita tentu ingin berada di dekat pria yang tercium segar setiap saat. Parfum kali ini pertama dikenalkan di tahun 1988. Pengembangan aromanya kini semakin memberikan kesan klasik bagi para penggunanya. Mengapa demikian? POPIe bisa mencium aroma kayu klasik dan floral yang begitu memikat, apalagi bagi kamu yang ingin menarik perhatian wanita. Bagi kamu yang ingin berkegiatan di siang hari yang terik, namun tetap ingin memberikan kesan sebagai pribadi yang fresh sekaligus elegan, mungkin inilah parfum yang cocok untukmu.

3. Creed Aventus

Kesan sensual sepanjang hari dalam aroma tubuh dapat memikat indra penciuman wanita. Bagi kamu yang mencari parfum untuk berbagai perayaan ataupun aktivitas, Creed Aventus adalah parfum yang pas untukmu! Parfum ini banyak diberikan predikat sebagai parfum terseksi yang dapat digunakan pria untuk memikat kaum hawa. Sekalipun kamu menjalani berbagai kegiatan, parfum ini akan tetap meninggalkan aroma yang sensual sepanjang hari. Cukup menyemprotkan beberapa semprot parfum ini, then you’re good to go all day long! Buat kamu pria-pria sibuk yang ingin terlihat menarik di kalangan wanita, mungkin kamu dapat mencoba parfum ini.

Kuliah Sambil Kerja: Ini 3 Pekerjaan yang Cocok Buatmu!

4. Hermes Terre D’HermesPure Perfume for Men

Tidak banyak dijual di banyak pasaran bukan menjadi masalah bagi Herme Terre D’Herme Pure. Ciri khas unik yang dihasilkan dari perpaduan jeruk yang dibakar, serta bahan-bahan lain yang mencolok cukup membuat para penggunanya menjadi pusat perhatian. Belum lagi aroma kayu yang memberikan aroma dominan dalam parfum ini, siapa pria yang berani menggunakannya, siap-siap menjadi pusat perhatian kaum hawa!

4 Hal yang Nggak Disukai Wanita, Tapi Pria (Nggak Tahu dan) Tetap Melakukannya #Part1

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 363 times, 1 visits today)