Pssst… Tips Simple Ini Bisa Bikin POPle Lebih Menarik Dalam Sekejap!

0
4
Sumber Gambar: College Candy

Yang ingin tampil lebih keren pasti sering mix and match berbagai baju yang ada di lemari. Apalagi, kalau kamu sedang berusaha untuk menarik perhatian gebetan. Segala bomber jaket, kemeja flannel, sampai sweater, pasti nggak pernah ketinggalan untuk melengkapi penampilan. Padahal, sebenarnya kamu nggak membutuhkan semua itu, loh. Soanya, cukup dengan sebuah kaus oblong, kamu bisa terlihat keren di mata gebetan!

Apalagi kalau kaus oblong itu dipadu sama celana jeang yang punya warna serasi. Seperti dikutip dari Daily Mail, cowok yang memakai kaus oblong alias t-shirt daya tariknya langsung meningkat hingga 12%. Kesimpulan ini diambil setelah para peneliti meminta pendapat para mahasiswi yang menjadi peserta penelitian.

Sumber Gambar: Artee Shirt

Menurut mereka, kaus oblong, terutama yang berwarna putih, bisa membentuk ilusi tubuh yang menarik. Dengan warna putih, bentuk tubuh kamu jadi kelihatan lebih keren, gitu. Soalnya, kaus oblong membuat bahu terkesan lebih lebar dan pinggang terlihat lebih kecil. Singkatnya, kaus oblong membuat bentuk tubuh cowok terlihat seperti huruf V.

Nah, bentuk tubuh yang menyerupai huruf V dianggap sangat maskulin dan juga cool abis. Nggak heran begitu melihat cowok yang pakai kaus oblong, cewek-cewek biasanya langsung jatuh hati seketika. So, untuk menarik perhatian gebetan, sebenarnya kamu nggak perlu ribet mix and match berbagai baju segala. Cukup dengan modal kaus oblong warna putih, penampilan kamu terlihat keren kok di mata gebetan.

(Visited 3 times, 1 visits today)