Siap-Siap Tampil Keren Pakai 4 Jurus Gaya Nyaman Tapi Simpel Ini

0
5

Tampil keren nggak selalu harus repot dengan berbagai layer pakaian. Nggak melulu harus panas-panasan. Jurus gaya nyaman tapi simpel?

 

Ini dia deretan pakaian kasual yang harus ada di lemari pakaian!

 

#1  V-neck T-shirt

Ingat Justin Timberlake dalam Friends with Benefits? Disitu ia jadi art director salah satu majalah lifestyle terbesar di dunia. Dan apa yang sering ia pakai? Sepotong kaos berkerah v-neck dengan warna abu-abu gelap. Ini adalah salah satu fashion item wajib di lemari pakaian. Tapi ingat, jangan pilih kaos dengan v-neck yang terlalu dalam. Jangan juga memilih warna abu-abu yang terlalu terang.

 

#2  Pullover Hoodie

Pullover hoodie berarti jaket atau sweater bertudung kepala, namun tanpa retsleting di bagian tengah badan. Pilih pullover hoodie polos dengan potongan yang simpel, misalnya slim cut. Jangan lupa, warna-warna yang Anda pilih harus yang berwarna gelap dan solid.

 

Kenapa 5 Outfit Ini Jadi Gaya Keren Maze Runner

 

#3  Basic T-shirt

Kaos biasa, dengan warna simpel, tanpa motif. Secara singkat, kaos polos biasa. Nggak perlu banyak alasan untuk bikin pakaian ini sebagai amunisi tampilan andalan. Karena tipe kaos seperti ini bisa dipadu dengan berbagai macam pakaian lainnya.

 

Cocok Nggak 5 Gaya Ini Jadi 5 Style Maskulin Pas Hujan

 

#4  Slim Fit Polo Shirt

Baik itu polo shirt polos atau polo shirt bergaya retro, misalnya dengan strip di beberapa bagiannya, pakaian ini akan membawa kita ke level seru. Jika berani, pilih polo shirt dengan paduan dua warna. Pas main golf atau sekadar berkumpul dengan teman-teman kantor, pakaian ini akan bikin diri terlihat stand out.

 

Mau tahu jurus keren lainnya? Cuzzz ini POPULAR NOW dan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 103 times, 1 visits today)