Suka Traveling? Ikuti 5 Cara Ini Agar Kamu Tetap Fresh

0
3
Bentuk tubuh pria yang disukai wanita?

Deretan perlengkapan grooming ini mampu membuat Anda tetap fresh saat berpetualang. Ya, jangan biarkan muka kucel mematahkan semangat menjelajah Anda.

Suave Men 2 in 1 Shampoo & Conditioner

Terik matahari biasanya langsung terasa di daerah kepala Anda saat beraktivitas di luar ruangan. Untuk menangkalnya, bilaslah rambut kepala Anda dengan Suave Men 2 in 1 Shampoo & Conditioner. Shampo ini diperkaya dengan pelembab yang menjaga kulit kepala tetap sehat dan segar.

Suka Touring? Ini Perawatan Yang Kamu Butuhkan

Clarins Mens Moisture Gel

Berpetualang di luar ruangan dapat membuat kulit wajah Anda lebih mudah terpapar oleh polusi. Clarins Mens Moisture Gel hadir untuk menjawab masalah tersebut. Pelembab khusus pria ini selain melindungi kulit wajah dari polusi juga mampu mencegah kerusakan, seperti kulit kusam, jerawat, dan berminyak.

Oriflame North For Men Fairness Shower Gel

Sebelum menghabiskan waktu berpetualang, cobalah untuk bilas terlebih dahulu dan gunakan Oriflame North For Men Fairness Shower Gel. Menggunakan teknologi Arctic ProDefence, shower gel ini memiliki bahan aktif untuk merawat kulit Anda dengan formula yang menyegarkan dan menyejukkan.

Ups, 7 Kebiasaan Jelek Ini Ternyata Bisa Bikin Penyakitan dan Buncit!

Gold Bond Ultimate Men’s Essentials and Cream

Kulit kering selama beraktivitas di luar lapangan? Tangkis semua masalah tersebut dengan Gold Bond Ultimate Men’s Essentials and Cream. Kandungan proteinnya ampuh untuk menjaga kulit Anda dari kekeringan.

Colgate Plax Cool Mint Mouthwash

Anda pastinya tak menginginkan nafas Anda tak sedap selama beraktivitas di luar ruangan. Bersihkan bakteri pada mulut Anda setelah menggosok gigi dengan Colgate Mouthwash Plax. Obat kumur ini juga akan membantu mengurangi pembentukan karang gigi dan memberikan aroma nafas yang menyegarkan

(Visited 190 times, 1 visits today)