Bukti Bahwa Menjadi Tukang Kebun Juga Bisa Bikin Hati Wanita Mencair

0
19

Profesi tukang kebun memang bukan profesi idaman dari setiap pria di Indonesia. Tetapi, walaupun begitu profesi ini bisa juga meluluhkan hati para wanita loh.

Mau tahu alasan mengapa profesi tukang kebun bisa seperti itu?

Fisik Yang Oke

tukang kebun
via pexels.com

Profesi ini membutuhkan kemampuan fisik yang baik karena harus mengerjakan pekerjaan yang cukup berat, Mulai dari mengangkat tanaman, menggali tanah bahkan membuat landscape untuk sebuah taman.

Kegiatan-kegiatan tersebut tentunya membuat fisik dari seorang tukang kebun menjadi terbentuk dan terlatih dengan baik. Well, siapa yang butuh gym jika setiap hari Anda bisa mengangkat beban berkarung-karung tanah?

Penghasilan Yang Lumayan

tukang kebun
via pexels.com

Bila Anda berpikir profesi ini kurang menjanjikan, maka hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena jika cukup kreatif seorang tukang kebun bisa juga memiliki bisnis sampingan berupa penjualan tanaman hias.

Bisnis ini memiliki prospek yang sangat baik karena pelanggannya kebanyakan adalah orang-orang kaya yang memiliki lahan rumah yang luas. Anda tidak akan pernah menemukan rumah di gang dengan taman atau kebun yang luas kan?

Tetapi hal ini kembali lagi kepada kemampuan bisnis sang tukang tentunya dalam mengelola bisnisnya.

Memiliki Emosi Yang Stabil

Seorang tukang kebun biasanya memiliki emosi yang stabil karena untuk profesi ini dibutuhkan kesabaran dan juga fokus yang baik. Hal ini disebabkan mereka biasa terlatih untuk merawat tanaman yang memang membutuhkan waktu yang lama unttuk tumbuh dengan baik.

Perawatan tanaman tidak bisa dilakukan dalam sekali waktu bahkan membutuhkan waktu lama agar hasilnya memuaskan.

Mengerti Keindahan

tukang kebun
via pexels.com

Jiwa tukang kebun bisa dibilang sama seperti jiwa dari seorang seniman. Mereka mengerti tentang keindahan dan juga arti dari kehidupan. Mereka merawat semua tanaman yang indah dan juga menjaganya agar nampak hidup dan indah.

Bagi mereka tanaman bukan hanya sekedar tumbuhan, tetapi makhluk bernyawa harus mereka hargai keberadaannya. Dengan begini, jiwa mereka tentunya sangat sensitif dan mengerti bagaimana mereka harus merawat perasaaan dari pasangannya.

Itulah alasan mengapa para tukang kebun juga bisa membuat hati para wanita meleleh karena tidak hanya fisik, mereka juga mampu bermain di area perasaan wanita. Nah, apakah Anda sudah tertarik dengan profesi ini?

(Visited 300 times, 1 visits today)