Pilih 3 Jenis Underwear Pria yang Bisa Bikin Wanita Klepek-Klepek

0
8
Sumber Gambar: AsmaraKu

Sebelum memilih pakaian dalam, kenali jenis yang beredar di pasaran. Lalu sesuaikan dengan kepribadian dan bentuk tubuh kamu. 

Pria yang seksi secara fisik adalah yang memiliki tubuh proposional, gigih dan jantan. Namun, performa yang sempurna belum cukup tanpa pakaian dalam yang sesuai.

Bayangkan acara kencan yang rusak hanya karena pakaian dalam tidak sesuai. Untuk itu, siapkan penampilan yang sempurna sebelum kencan malam ini.

5 Tips Gaya Berpakaian Menggunakan Jeans Saat Pergi Ngantor…

Briefs

Pakaian dalam ini ditandai dengan bagian pinggang elastis yang akan bertengger di pinggang. Biasanya, ditandai dengan bagian kain selebar sekitar 4 inci, yang menutupi pinggang sampai dengan paha bawah.

Celana tipe ini akan memberikan topangan yang baik bagi kelamin pria, dan ini adalah tipe yang sangat baik bagi mereka yang harus bekerja dalam posisi duduk yang lama, atau untuk mereka yang aktif.

Boxer

Celana ini adalah celana dalam yang cukup populer, bahkan untuk kaum wanita yang cenderung melihat pakaian dalam ini seksi. Seperti namanya, pakaian dalam ini berada diantara dua tipe, diatas dengan potongan seperti boxer tapi ketat.

Pakaian dalam seperti ini memiliki keuntungan penopangan yang baik, dan juga menutupi bagian bawah tubuh seperti boxer. Sangat baik untuk kegiatan yang memerlukan banyak kegiatan fisik.

2018 Here We Come: Ini Dia 5 Obat Ganteng Liburan Kamu…

Bikini

Celana ini bertengger sedikit dibawah pusar. Sekitar empat inci, bagian samping dari celana ini hanya sekitar dua inci lebarnya. Tipe ini tidak memiliki bukaan di bagian depan, dan menutupi seluruh bagian bokong.

Celana dalam tipe ini, baik juka dipakai dengan celana ketat, dan celana yang memperlihatkan pinggul atau dipakai pria yang badannya berotot.

Apabila kamu sudah selesai menentukan pakaian dalam yang sesuai, dengan kebutuhan dan kepribadian. Hal terpenting lainnya, adalah faktor kebersihan. Usahakan pakaian dalam yang dikenakan selalu bersih dan wangi.

Sering membeli pakaian dalam sangat dianjurkan, agar pasangan tidak mendapati kamu dengan underwear yang sobek.

(Visited 246 times, 1 visits today)