Wakai Luncurkan Slip On Wedges, Untuk Wanita Aktif Zaman Now…..

0
7

Jika membicarakan kaum wanita milenials, pasti identik dengan wanita yang aktif. Keaktifan wanita tersebut harus membuat mereka memilih sepatu yang nyaman tapi tetap stylish. 

Sebagai brand fashion dari Jepang, Wakai meluncurkan produk terbarunya khusus untuk wanita. Terinspirasi dari lifestyle dan streetstyle dari Jepang, Wakai resmi meluncurkan Wakai Plush, sepatu dengan model wedges slip on.

Keds Studio, Koleksi Sneaker Terbaru untuk Menunjang Gaya Hidup Sehat Wanita!

Wakai Plush didesain dengan wedges setinggi 4cm dengan 12 pilihan warna. Selain itu, Wakai Plush didesain dengan material yang dapat memberikan kenyamanan ekstra untuk para wanita.

“Wakai Plush didesain samat comfortable, dari bahan foam dan breathable yang ringan, tentunya akan membuat para pemakainya menjadi nyaman. Harganya juga sangat affordable, hanya Rp 429.000,-” Ucap Nanang Supriatna, Division Head Franchise and Wholesale, CRM, & Gift Voucher Metroxgrup.

Suka Streetstyle Ala Jepang? Kamu Harus Punya Sepatu Ini….

Wedges yang diciptakan untuk wanita dengan mobilitas tinggi, bisa mendapatkan sepatu brand dari Jepang ini , di gerai Wakai Mall Ciputra Jakarta Barat dan Mall Ciputra Cibubur.

(Visited 42 times, 1 visits today)