Sudah Kebelet Mau Nonton Asian Games? Tenang, Akhir Juni Tiketnya Resmi Dijual!

0
0
resmi dijual

Jangan cuma Piala Dunia 2018 aja dong yang dinanti. Asian Games juga harus dong… Sudah Kebelet Mau Nonton Asian Games? Tenang, Akhir Juni Tiketnya Resmi Dijual!

Masyarakat sudah bisa berburu tiket Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang, Agustus 2018 mendatang. Panitia penyelenggara Asian Games 2018, Inasgoc menginfokan bahwa penjualan tiket pesta olah raga terbesar se-Asia tersebut akan mulai dijual pada 30 Juni 2018.

Organizing Committee (INASGOC) sebagai Ketua Pelaksana telah merilis tiket bekerja sama dengan perusahaan tiketing, Kiostix. Kisaran harga cukup beragam dari yang ditetapkan INASGOC dan Kiostix, hal ini mengacu pada income suatu daerah itu sendiri.

Jalur Ganjil Genap Diperlebar Selama Perhelatan Asian Games 2018

Harga Tiket Mulai dari Rp 30 Ribu – Rp 100.000

Harga tiket Asian Games sendiri dijual paling murah sekitar Rp 30 Ribu dan rata-rata seharga Rp 100 ribu. Tiket akan dipindai relawan yang jumlahnya kurang Iebih 1.000 orang saat penonton memasuki lokasi pertandingan. Dengan metode seperti ini, diharapkan dapat mengatasi permasalahan tiket palsu yang sering muncul saat penyelenggaran event besar.

Upaya lainnya untuk menghindari maraknya calo tiket adalah pembatasan empat tiket untuk satu identitas. Selain itu, kartu identitas, e-mail, dan nomor telepon diperlukan pada saat pembelian dan juga untuk konfirmasi saat penukaran tiket.

Masyarakat dapat membeli tiket Asian Games 2018 secara daring. Tujuannya untuk mempermudah pembelian. Apalagi metode pembayaran bisa menggunakan kartu kredit, bank transfer, internet banking maupun tunai melalui jaringan ritel.

Yuk Kenalan Sama Maskot ASIAN Games 2018 Jakarta – Palembang…

Sedangkan, bagi masyarakat yang ingin membeli langsung dapat datang ke sejumlah gerai dan toko pernak-pernik Asian Games 2018 yang tersebar di beberapa mal Jakarta dan Palembang. Panitia juga akan membuka penjualan tiket (Ticket Box) di lokasi selama Asian Games 2018 berlangsung.

 

(Visited 3 times, 1 visits today)