Sudah Siapkan Nyali? Inilah Daftar 5 Film Horor yang Gentayangan di Tahun 2019!

0
2
film horor

Tahun 2019 akan menjadi awal baru bagi berbagai film horror yang siap dicerna oleh pecintanya. Sudah Siapkan Nyali? Inilah Daftar 5 Film Horor yang Gentayangan di Tahun 2019!

Genre horor sangat produktif dalam tiga tahun belakangan ini. Kesuksesan Danur dan Pegabdi Setan membuat rumah produksi berlomba-lomba kembali memproduksi film horor.

Tahun 2019 akan menjadi awal baru bagi berbagai film horror yang siap dicerna oleh pecintanya. Tidak hanya kritik tajam yang harus siap diterima melainkan cercaan sekaligus rating buruk.

1. The Curse of La Llorona

Film yang diproduksi oleh James Wan, produser dari Insidious (2011), The Conjuring (2013), dan Aquaman (2018) ini menarik perhatian masyarakat. Bercerita mengenai seorang janda pekerja sosial dengan dua anak lalu tiba tiba mendapatkan panggilan untuk mengurus kasus serupa terhadap kekuatan supernatural yang menghantuinya. La Llorona sendiri adalah Weeping Woman dalam cerita legenda Mexico. Untuk tanggal rilisnya dijadwalkan pada 19 April 2019 khusus wilayah Amerika Serikat.

Yuk Cari Tahu Karakter Seseorang dari Pilihan Kursi Saat Nonton di Bioskop!

2. Brightburn

Brightburn ini diproduseri oleh James Gunn yang merupakan sutradara dari berbagai film Marvel Cinematic Universe seperti Guardians of the Galaxy 1 (2014) dan 2 (2017). Bercerita mengenai sepasang suami istri mengadopsi bayi yang datang dari bintang dan mereka berusaha menggunakan kekuatannya untuk hal baik. Namun, ternyata mengalami kesulitan ketika tumbuhnya kejahatan dalam bayi laki laki tersebut. Rolling Stone menyatakan bahwa film ini membuka genre baru yaitu superhero horror.

3. Escape Room

Escape Room sendiri lebih pada survival horror yang menceritakan enam orang asing diundang untuk saling berkompetisi keluar dari ruangan. Namun, mereka mengetahui bahwa siapapun yang meninggalkan ruangan terakhir akan mati. Produser dari film ini adalah Neal H. Moritz yang memproduseri franchise film The Fast and the Furious (2001-sekarang). Film ini dijadwalkan akan tayang pada 24 Januari 2019 di Amerika Serikat.

4. Dreadout

Film Dreadout merupakan film horor pertama yang diangkat dari game horor karya Developer Indonesia (Digital Happiness) yang telah sukses secara internasional. Sehingga hal itulah yang membuat Marsha ingin bermain film tersebut.

Ternyata Menonton Film Horor Banyak Manfaatnya Lho. Nomor 3 Paling Enak…

5. Pet Sematary

Bila kamu adalah pecinta karya karya Stephen King, maka Pet Sematary akan siap menunggumu di tahun 2019. Bercerita mengenai seorang dokter yang pindah dari kota besar menuju pinggiran. Namun, ternyata mereka baru tersadar bahwa rumahnya dekat dengan pemakaman hewan peliharaan. Film ini dijadwalkan untuk segera tayang pada 5 April 2019 di Amerika Serikat.

(Visited 404 times, 1 visits today)