Sudah Tayang di Bioskop, Ini 3 Fakta Menarik Film Annabelle Comes Home

0
5
Film Annabelle

Sebelum menyaksikan filmnya, baiknya Anda mengetahui tiga fakta menarik seputar film Annabelle Comes Home. Sudah Tayang di Bioskop, Ini 3 Fakta Menarik Film Annabelle Comes Home

Annabelle Comes Home merupakan film keenam dalam seri The Conjuring Universe. Sekuel pertama Annabelle tayang pada 2014 dengan judul Annabelle. Tiga tahun setelah penayangan film pertama seri boneka hantu ini kembali tayang dengan judul ‘Annabelle: Creation’.

Cerita tentang Annabelle sebenarnya sangat sederhana. Annabelle awalnya adalah tahanan dari pasangan Ed dan Lorraine Warren yang tak lain bertugas mengusir hantu. Annabelle pun akhirnya disimpan di sebuah ruangan khusus dengan dilengkapi oleh kotak berkaca yang dilapisi ayat-ayat Alkitab.

Ketika Ed dan Lorraine Warren pergi, sang anak tiba-tiba membuka kotak tersebut. Dari situlah teror Annabelle muncul dan mulai menyebar.

Sebelum menyaksikan filmnya, baiknya Anda mengetahui tiga fakta menarik seputar film tersebut. Apa saja?

1. Debut Gary Dauberman

Pada film-film sebelumnya, film Annabelle disutradarai oleh James Wan. Namun pada Annabelle Comes Home menjadi debut bagi Gary Dauberman sebagai seorang sutradara.

Awalnya Diragukan, Toys Story 4 Tetap Memuaskan Penonton

Gary Dauberman dan James Wan bekerjasama dalam menulis ide cerita. Sebelumnya, Dauberman telah menjabat sebagai penulis untuk beberapa film di waralaba, termasuk Annabelle, Annabelle Creation, dan The Nun. Di luar karyanya Conjuring universe, Dauberman juga bekerja pada adaptasi It 2017.

2. Hadirnya Sosok Baru

Dalam film Annabelle Comes Home akan ada sosok entitas baru yang meramaikan ceritanya. Sosok supranatural itu sudah diperkenalkan sejak trailer perdana film itu dirilis Warner Bros. Pictures pada 31 Maret 2019. Sosok baru tersebut digadang-gadang sebagai hantu wanita yang sangat terobsesi pada boneka Annabelle.

3. Proses Syuting Cuma 2 Bulan

Proses pengambilan gambar film Annabelle Comes Home berlangsung selama 2 bulan dengan melibatkan Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai Ed dan Lorraine Warren. Kedua aktor tersebut sudah memerankan tokoh paranormal investigator itu sejak The Conjuring.

Kehadiran Patrick dan Vega dalam Annabelle Comes Home memang dibutuhkan, karena ceritanya akan membawa kembali boneka Annabelle pulang ke ‘rumahnya.’

Jadi, mau nonton bareng temen-temen atau gebetan nih guys??

 

 

(Visited 873 times, 1 visits today)