Suka Berantakan Saat Makan Burger? Begini Lho Cara yang Benar Makan Burger…

0
0
makan burger

Anda belum jadi pecinta burger yang sepenuhnya jika masih berantakan saat menyantap makanan yang satu ini. Suka Berantakan Saat Makan Burger? Begini Lho Cara yang Benar Makan Burger…

Pada pernah ngerasain nggak sih pas kalian lagi ngegigit burger, tiba-tiba aja sausnya tumpah berceceran ke mana-mana? Kalau pernah, berarti cara kalian memakan burger selama ini salah.

Dilansir Food Insider, ada sejumlah ahli yang berpendapat bahwa cara terbaik untuk menikmati sebuah burger adalah dengan membaliknya terlebih dahulu sebelum dimakan, salah satunya pemilik blog Burger Lad, Simon Dukes.

Menurut Dukes, burger harus dimakan dengan keadaan terbalik karena bagian atas rotinya lebih besar jika dibandingkan dengan bun bawah, jadi lebih bisa menopang saus serta isian-isian yang berada pada bagian dalamnya.

Burger atau Hotdog! Mana yang Lebih Menyehatkan? Ini Penjelasannya…

“Bun atas biasanya lebih tebal daripada bagian bawahnya. Apabila dimakan dengan cara terbalik, akan lebih mampu menahan beban dari isianya. Penikmat burger sejati harus selalu memakannya dengan cara terbalik,” ujar Simon Dukes.

Perkataan dari Simon Dukes itu pun kemudian dibuktikan oleh tim Food Insider dengan membuat video berisi perbedaan ketika memakan burger menggunakan cara yang umum vs dibalik.

Benar saja, burger yang dimakan menggunakan cara pada umumnya menyebabkan saus, jus dari daging, serta sayuran jatuh berceceran ke atas piring.

Sementara itu, burger yang dinikmati dengan cara dibalik terlebih dahulu sebelum dimakan nggak menyebabkan jus dari daging, saus, ataupun isian lainnya jatuh karena tertopang oleh bagian atas bun yang lebih besar.

Nah, Jadi, kalau mau makan burger lagi, jangan lupa burgernya dibalik dulu, ya.

(Visited 90 times, 1 visits today)