Sundulan Harry Kane Jadi Pembunuh Pasukan Meriam London!

0
1
harry kane

Tottenham Hotspurs menang tipis 1-0 atas tamunya saat menjamu Arsenal di Wembley, Sabtu (10/2) malam. Sundulan Harry Kane Jadi Pembunuh Pasukan Meriam London!

Tottenham Hotspur memenangi Derbi London Utara dengan mengalahkan Arsenal 1-0 pada lanjutan Liga Inggris. Spurs yang tak terkalahkan di 11 pertandingan di semua kompetisi tampil lebih dominan sepanjang laga. Tekanan demi tekanan tuan rumah membuat Arsenal mengalami kerepotan.

Spurs Tampil Superior

Bermain sebagai tuan rumah membuat Tottenham percaya diri dalam melancarkan serangan. Pada menit ke-53, Kane mengancam gawang Arsenal. Sayang, tendangan voli Kane masih bisa ditepis Cech. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu benar-benar membuat Cech berjibaku di babak kedua.

Pochettino, Sosok yang Digadang-gadang Bakal Gantikan Zidane!

Berawal dari umpan silang Ben Davis ke tengah kotak penalti, Kane melompat tinggi, mengalahkan Laurent Koscielny dalam perebutan bola. Sundulan Kane ke arah pojok gawang tak lagi bisa dihentikan Cech. 1-0 untuk Spurs.

Demi memperbaiki serangan, Arsene Wenger merasa perlu mengubah strategi. Menit ke-64 Wenger melakukan penggantian dua pemain dengan menarik Mkhitaryan dan Mohamed Elneny dan memasukkan Alexandre Lacazette dan Alex Iwobi.

Jelang akhir pertandingan, Lacazette nyaris menyamakan kedudukan. Umpan silang dari Bellerin diteruskan dengan tendangan voli tapi sayangnya Lacazette hanya bisa membuat bola melambung di atas mistar gawang.

Hingga peluit akhir pertandingan, Arsenal tidak bisa membalas gol tunggal Spurs dan laga berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

 

(Visited 4 times, 1 visits today)