Super Big Match Liga Inggris: Manchester United v Chelsea. Jagoin Siapa?

0
1
big match

Usai bertempur di laga lanjutan Liga Champions, dua raksasa klub Liga Inggris ini harus bersua. Super Big Match Liga Inggris: Manchester United v Chelsea. Jagoin Siapa?

Laga lanjutan Liga Inggris pekan 28 nanti akan dipanaskan laga Manchester United (MU) vs Chelsea Minggu (25/2/2018) malam. Ya, setelah berjibaku di 26 besar Liga Champions, Manchester United dan Chelsea harus bentrok di Liga Inggris.

Keduanya cuma bisa bermain imbang di 16 besar Liga Champions dimana baik Manchester United maupun Chelsea sama-sama melawan klub Spanyol. Manchester United imbang 0-0 lawan Sevilla, sementara Chelsea juga ditahan imbang 1-1 lawan Barcelona.

Jagoan Piala Dunia Para Calon Finalis Miss POPULAR Next Top Model 2018…

Laga Penuh Ujian Bagi Chelsea

Khusus Chelsea, melawan Manchester United merupakan rangkaian ujian berat di beberapa Minggu ke depan, dimana setelah ini ada Manchester City dan Crystal Palace di Liga Inggris dan Barcelona di leg 2 Liga Champions yang sudah menanti.

Pilar Chelsea, Willian Borges, menilai bahwa laga melawan Manchester United dan Manchester City akan menjadi persiapan yang sempurna guna menghadapi leg kedua melawan Barcelona.

Pelan-pelan yang berat dan menguras tenaga buat Chelsea. Meski demikian, Willian Borges, melihat sisi positif dari rentetan laga berat tersebut. Laga melawan Crystal Palace juga tidak bisa diremehkan oleh Eden Hazard dkk. Sebab pada pertemuan pertama musim ini, Crystal Palace berhasil menumbangkan Chelsea.

Di papan klasemen Liga Inggris hingga pekan 27, Chelsea masih tertatih di peringkat 4 dengan 53 poin. Sementara Manchester United masih ada di peringkat 2 dengan 56 poin dari 27 pertandingan.

Inilah Tiga Negara Favorit Juara Piala Dunia 2018 Versi Rumah Judi!

Jelas bukan perkara mudah berlaga di Old Trafford, kandang MU. Setan Merah tentu tak ingin poinnya disamai Chelsea, apalagi Liverpool di peringkat 3 dengan 54 poin terus mengancam.

Jadi, siapa yang kalian jagokan, MU apa Chelsea?

(Visited 1 times, 1 visits today)