Super Messi Kembali Rebut Gelar Ballon d’Or 2019

0
6
Ballon d'Or 2019 

Lionel Messi kembali menyabet gelar trofi bergengsi bagi pesepak bola dunia. Super Messi Kembali Rebut Gelar Ballon d’Or 2019 

Ini merupakan trofi Ballon d’Or keenam milik Messi. Messi masih mengingat saat pertama ia mendapatkan trofi ini 22 tahun lalu. Ketika itu, Messi datang bersama tiga saudara lelakinya.

“Sekarang 10 tahun berselang, sangat spesial dalam kehidupan personal bersama istri dan tiga anak yang menemani saya bersama saudara dan keponakan saya,” kata dia, dikutip Marca.

Tampil Seksi di atas Panggung, Velent Cathleen Terpilih Jadi BlackAuto Angel 2019

Messi mengatakan, istrinya mengingatkannya untuk jangan pernah berhenti bermimpi tetapi selalu bekerja untuk meningkatkan kemampuan dan terus menikmati bermain sepak bola. Messi merasa sangat beruntung dan mendapatkan berkah dari Tuhan karena bisa melakukan yang ia suka sejak berusia dua tahun, yakni bermain sepak bola.

Messi baru-baru ini mencatatkan 700 penampilan untuk Barcelona, di mana saat itu ia telah mencetak 614 gol yang fenomenal dan sudah memenangkan 34 trofi, termasuk 10 gelar Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions, serta sejumlah catatan dan penghargaan lainnya.

Di tahun 2019 ini, Super Messi mengalahkan Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo lewat hasil voting yang diumumkan dalam seremoni di Paris, Prancis, Senin (2/12) malam waktu setempat.

(Visited 117 times, 1 visits today)