Swamp Thing: Jagoan Baru DC Universe yang Siap Beraksi!

0
3
Swamp Thing

DC Comics terus berbenah untuk mengembalikan masa kejayaan mereka. Swamp Thing: Jagoan Baru DC Universe yang Siap Beraksi!

Satu yang terbaru dari DC Extended Universe adalah serial Swamp Thing. Debut trailer Swamp Thing terbilang cukup sukses untuk menarik perhatian para penikmat film.

Pesona dunia gotik khas, visual aneh, dan alur cerita memikat yang berpusat di kota kecil Louisiana dengan masa lalu penuh misteri menjadi kunci utama keunggulan Swamp Thing. Kehadiran James Wan sebagai produser eksekutif dalam serial ini semakin memastikan bahwa unsur horor yang ada di dalamnya tak akan mengecewakan.

Serem Sih… Tapi Ternyata Menonton Film Horor Banyak Manfaatnya Lho!

Sama seperti dalam cerita komiknya, Swamp Thing akan bercerita tentang seorang ahli botani bernama Alec Holland (Andy Bean) yang bertransformasi menjadi makhluk berwarna hijau. Namun cerita tentang Swamp Thing akan digiring oleh karakter Abby Arcane (Crystal Reed) yang harus kembali mengunjungi rumah lamanya untuk menyelidiki virus baru yang mengkhawatirkan masyarakat.

Abby percaya bahwa penyebab virus berbahaya yang menyebar berasal dari rawa yang terkontaminasi oleh zat kimia. Proses investigasi Abby akhirnya membawanya pada pertemuan dengan Alec.

Jika dilihat dari trailernya, Swamp Thing ini menampilkan berbagai kejutan menarik di dalamnya. Serial bergenre horor ini juga banyak menyelipkan jump scare menarik dalam beberapa adegannya.

Swamp Thing baru saja mengudara pada tanggal 31 Mei lalu. Tayangan ini hanya dapat dinikmati lewat layanan streaming DC Universe.

(Visited 876 times, 1 visits today)