T-Five Manggung Seru dan Menyenangkan di Chamber Pacific Place

0
6
T-Five

Sinature Time Out in Chamber with T-Five & DJ Megan. T-Five Manggung Seru dan Menyenangkan di Chamber Pacific Place

Ada yang seru dan menyenangkan di Chamber, Pacific Place, Rabu (25/9) kemarin. Ada apa? Chamber malam itu hadirkan grup musik yang tenar di awal tahun 2000’an. Yess, bener banget, malam itu T-Five hadir menghibur para tamu Chamber begitu menyenangkan.

Grup yang digawangi Gordon, Nino, Yerry, Paul, Aswin, Andi, Bheben, Rizal dan tomtom itu sukses membuat venue Chamber penuh sesak oleh pengunjung yang ingin bernostalgia lewat lagu-lagu T-Five.

Sebelumnya, penampilan empat dara cantik Geiya Alexandra, Putri Safira,
Verona Marbun, dan Imassa (VOA 2019) sukses membuka suasan pesta malam itu dengan sempurna. Ya, mereka menyanyikan beberapa lagu secara bergantian dan berkelompok.

Beberapa Tokoh Dunia Yang Pernah Menginap di Kamar President Suite

Pengunjung pun dibuat terbuai bukan hanya dari kecantikan keempat model tersebut. Ya, suara mereka pun mampu membuat tamu yang hadir turut bernyanyi dengan penuh semangat.

Usai aksi yang hangat dari Gieya dan kawan-kawan, barulah Paul bersama rekan-rekan dari T-Five ambil alih panggung Chamber. Hasilnya, dari lagu pertama hingga lagu terakhir, pengunjung tak henti-hentinya sing a long dyang disambut begitu hangat oleh keramahan semua personel dari T-Five.

Sebagai penutup party malam itu, Chamber hadirkan sosok DJ cantik jebolan Miss POPULAR DJ Hunt, DJ Megan. Tak kalah semangat dari T-Five, DJ Megan juga sukses membuat suasana pary malam itu menjadi semakin seru, menyenangkan dan sempurna.

Author: Adit & Fariz

Editor: Fariz

Photos: Adit, Alfi & Zeagle

(Visited 414 times, 1 visits today)