Tahun 2022, Giliran China yang Menjadi Tuan Rumah Asian Games…

0
5
tahun 2022

Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang resmi ditutup pada tangggal 2 September kemarin. Tahun 2022, Giliran China yang Menjadi Tuan Rumah Asian Games…

Di penghujung Asian Games 2018 ini, pengumuman negara tuan rumah selanjutnya telah resmi disiarkan. Cina dipercaya menjadi tuan rumah Asian Games tahun 2022 mendatang, tepatnya di Kota Hangzhou.

Kedikdayaan China diajang olahraga multi even seperti ini memang sudah diprediksi. China memang kerap kali menjadi juara umum diajang olahraga multi even seperti Asian Games, Olimpiade, dan beberapa ajang olahraga multi even lainnya.

Inilah Suku Tajik, Suku Penghasil Wanita Cantik di Perbatasan China!

Bahkan, khusus untuk Asian Games ini. Kedikdayaan China ini bakal terus berlangsung hingga tahun 2022 mendatang. Prediksi ini bukan tanpa sebab. Pasalnya pada 2022 mendatang, China bakal didaulat menjadi tuan rumah diajang olahraga multi even terbesar di Asia ini. Jika di negara orang saja China kerap kali menjadi juara umum, bukan hal yang sulit bagi China untuk mendapatkan prestasi.

Hangzhou akan menjadi kota ketiga di Tiongkok yang menjadi tuan rumah Pesta Olahraga Asia, setelah Beijing 1990 dan Guangzhou 2010. Komite Olimpiade Tiongkok mengonfirmasikan bahwa Hangzhou mengajukan pencalonan sebagai tuan rumah, dan merupakan satu-satunya kota yang mengumumkan pencalonan pada Agustus 2015.

Hangzhou secara resmi ditetapkan sebagai kota tuan rumah pada 16 September 2015 di Ashgabat, Turkmenistan, dalam Sidang Umum OCA ke-34. Menurut proposal, Ningbo, Shaoxing, dan Huzhou juga akan menjadi bagian dari tempat pertandingan.

(Visited 180 times, 1 visits today)