Tahun Baru Gaya Baru! Seperti Apa Tren Gaya Rambut Pria di Tahun 2019?

0
1982
rambut pria

Tak hanya kaum wanita saja yang peduli dengan penampilan rambutnya. Tahun Baru Gaya Baru! Seperti Apa Tren Gaya Rambut Pria di Tahun 2019?

Untuk gaya rambut pria, dari tahun ke tahun mengalami perubahan. Meski demikian, tak sedikit pria terkadang bingung harus menata rambutnya dengan gaya seperti apa agar cocok dengan wajah mereka.

Bahkan tak sedikit pula dari mereka yang merasa bosan dengan gaya itu-itu saja, karena takut jika merubah gaya potongan rambutnya akan membuat mereka tampak aneh. Di tahun 2019 mendatang, beberapa gaya rambut ini bakal jadi tren banyak pria dengan gaya rambut yang rapi dan menawan. Seperti apa  gayanya?

1. Slick Back

Model rambut slick back atau lebih akrab dengan sebutan rambut klimis, sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil rapi ala pria kantoran. Nah jika kamu ingin menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan kamu bisa memilih gaya rambut satu ini, karena jika dipadukan dengan jas atau pakaian rapi akan sangat menunjang penampilan kamu.

Tak Kalah dengan yang Berambut Panjang, Cewek Rambut Pendek Juga Seksi Lho…

2. Pompadour

Kalau model rambut ini, sangat banyak di sukai oleh pria. Dengan potongan rambut tipis bagian samping dan terlihat tebal pada bagian atasnya atau lebih tepatnya berbentuk jambul. Gaya rambut seperti ini nggak ada matinya. Hingga 2019 nanti kamu akan kerap menjumpai pria dengan penataan rambut seperti ini.

3. Buzz Cut

Model rambut yang satu ini merupakan model rambut yang tipis, potongannya rambil membuat kepala tak memiliki rambut. Mungkin lebih tepatnya gaya rambut cepak. Nah gaya rambut seperti ini sangat akrab dengan pria yang mengabdikan dirinya di dunia militer. Jika kamu tidak terlalu suka dengan perawatan ini dan itu, potongan rambut ini bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu.

4. Fringe

Model rambut Fringe merupakan model rambut pendek yang dipadukan dengan model rambut poni. Potongan rambut seperti ini lebih dikenal dengan korean style. Untuk gaya rambut ini, lebih banyak digemari oleh kaum remaja.

Guys, Ini Alasannya Kenapa Kalian Wajib Potong Rambut di Barbershop!

5. Drop Fade

Model rambut satu ini mungkin tidak terlalu diburu oleh pria-pria yang menyukai gaya formal dan rapi. Namun untuk kalangan remaja gaya rambut seperti ini masih menjadi tren, karena bisa membuat mereka terlihat funky abis.

(Visited 5,934 times, 1 visits today)