Tak Perlu Khawatir Saat Musim Hujan Datang, Kamu Tetap Bisa Bergaya

0
5
musim hujan

Akhir tahun identik dengan musim hujan. Penting untuk kita berpakaian yang sesuai agar tetap hangat dan kering serta stylish.

Jaket adalah gaya terfavorit ketika cuaca menjadi sangat tidak terduga. Ini selalu bisa menjadi pilihan yang pas bahkan pada hari-hari cerah karena jaket sangat mudah dilipat dan bisa dijadikan alternatif untuk segala suasana.

musim hujan

Penting untuk benar-benar mempertimbangkan jenis pakaian di saat musim hujan supaya tidak salah kostum (saltum). Apalagi hujan tidak bisa diprediksi dan bisa datang kapan saja. Gunakan scarf untuk menutupi bagian lehermu dari dinginnya udara saat hujan. Tidak ada salahnya memakai pakaian tebal untuk menjaga supaya kamu tidak masuk angin.

Tak Cuma Sekedar Buat Gaya, Kenali Kepribadianmu Lewat 5 Gaya Rambut Ini!

Pilih warna gelap karena corak yang terang seperti putih akan terlihat menjadi kotor apabila terkena beceknya jalanan. Sepatu yang bersol karet juga cocok digunakan untuk menghindari tergelincir ke tanah. Jangan lupa juga kenakan jas hujan dengan tudung sebagai penutup kepala. Parka dan windbreaker jacket bisa juga menjadi pilihan agar tetap stylish.

Ssstt, 5 Inspirasi Gaya Maskulin Ini Bisa Bikin Wanita Makin Jatuh Hati!

Banyak sekali pilihan gaya untuk kasual ataupun formal yang bisa kamu kenakan sesuai kebutuhan. Kenakan celana panjang yang lebih ringan seperti katun agar cepat kering saat terkena basah. Selalu bawa payung dan persiapkan sendal ketika hari hujan untuk melindungi kamu dari hujan lebat. Serta pastikan tas yang kamu bawa tahan air untuk menghindari barang-barang penting menjadi basah kuyup.

Benar kata pepatah bukan? Sedia payung sebelum hujan. Biarpun cuaca saat ini sedang berubah-ubah bahkan musim hujan pun bisa menganggu aktivitas harian kamu, whatever the weather, stay stylish!

(Visited 94 times, 1 visits today)