Tambah Meriah, Aksi Manis Marion Jola Melengkapi Keseruan IBL Pertamax All Star 2020

0
3
Marion Jola

Menjadi pilihan banyak orang, basket merupakan salah satu olahraga favorit di tanah air. Tambah Meriah, Aksi Manis Marion Jola Melengkapi Keseruan IBL Pertamax All Star 2020

Para Bintang bintang bola basket IBL memberikan hiburan bagi para penggemar bola basket tanah air pada event IBL Pertamax All Star Game 2020, “Clash of Superstar” antara IBL All Star melawan Tim Nasional Indonesia, Minggu (9/2) di GOR Among Rogo Yogyakarta,  kemarin.

Petandingan ini memiliki konsep yang berbeda di mana IBL Pertamax All Star 2020 memiliki konsep aksi dan hiburan. Di bagian aksi, para pecinta basket akan dihibur dengan aksi Slam Dunk Contest. Hiburan seperti alley hoop dunk Montrell Williams dan Laqavius Kashaka Cotton dengan assist cantik Kelly Purwanto atau power dunk Savon Goodman ditampilkan dan disambut gemuruh penonton yang memadati setiap sudut GOR Among Rogo Yogyakarta.

Raih Gelar Film Terbaik di Oscar 2020, Inilah Pesan Moral dari Film Parasite

Saat jeda pertandingan, acara dimeriahkan oleh penampilan penyanyi asal kota Kupang, Marion  Jola. Si cantik Marion Jola hari itu sukses membuat suasana semakin bergairah dan melengkapi kemeriahan IBL Pertamax All Star Game 2020, “Clash of Superstar”.

Marion Jola tampil begitu cantik, enerjik dan sporty. Jola begitu sempurna lewat balutan bernuansa maroon, t-shirt, serta dilengkapi dengan sepatu sneakers putih, yang membuat penampilannya sangat selaras dengan event kali ini.

Cassiopeia Manuputty ikut bergoyang di tengah lapangan bersama Kelly dengan kocaknya mengusir Cio dan memberikan bunga kepada Marion Jola. Momen ini membuat suasana dari tribun penonton semakin bergemuruh.

Selain hiburan, penggemar IBL juga dibuat tersentuh dengan aksi Brandon Jawato yang menghadiahkan Rp 20 juta ke anak berusia sembilan tahun, Fitzgerald. Brandon berhasil melakukan tantangan half court shooting dan memberikan uang Rp 20 juta dari Pertamax kepada Fritzgerald.

Laga IBL All Star melawan Tim Nasional Indonesia akhirnya dimenangi tim All Star dengan angka 108-102.

(Visited 78 times, 1 visits today)