Tampil Milenial, #AllNewCorsa Berkolaborasi Dengan 2 Seniman Handal

0
3

Corsa secara resmi meluncurkan design terbarunya di hadapan publik yang menjadi wrapping pada ban regularnya di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, (22/11). Dengan Mengusung nama #AllNewCorsa, Corsa menceritakan perjalanan panjang hingga perubahan besar ini.

Berawal dari improvement pada pengembang produknya, #AllNewCorsa adalah penanda perubahan terbesar untuk menyempurnakan improvement yang di lakukan oleh PT. Multistrada Arah Sarana Tbk dalam menyiptakan ban yang tangguh yang sesuai dengan karakteristik kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.

All New Ertiga yang Dimodifikasi, Curi Perhatian Di Ajang Indonesia Modification Expo 2018

Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa dalam sambutannya menceritakan keunggulan dari #AllNewCorsa. Di rancang dengaN sidewall teknologi radial, sehingga menghasilkan kelenturan empat kali lipat lebih tinggi dari ban lainnya. kelenturan yang di hasilakan dari kokohnya sidewall ini pun akan membawa pengendara merasakan kenyamanan saat berkendara.

 

Brand Manager Corsa Salomon Manalu

 

Bukan hanya lahir untuk menjadi tangguh, Corsa menyempurnakan perubahannya melalui kolaborasi dengan seniman kenamaan seperti Darbotz dan Hendra HEHE dalam menciptakan design wrappingnya.

Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk Pieter Tanuri mengatakan alasan di balik kolaborasinya adalah untuk mengincar pasar anak muda dengan range usia 17-30 tahun sebagai target market.

 

Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk Pieter Tanuri

 

“Corsa saat ini memang fokus menyasar pada anak muda khususnya dengan range 17-30 tahun sebagai target market kami. Oleh karena itu kami pun memutuskan untuk berkolaborasi dengan seniman agar kami bisa melakukan pendekatan lebih dalam pada target market kami.Dengan tampilan baru dan warna – warna yang lebih eksentrik daari seniman kebanggan kami Darbotz dan Hendra kami harap ini bisa merepresentasikan Corsa Rider yang ekspresif, muda, dan tangguh” ucap Pieter.

Bareng Pemilik Kapal dan ABK, Suzuki Gelar Nobar Piala AFF Suzuki Cup 2018 di Dermaga Ancol

Darbotz dan Hendra menjelaskan bagaimana mereka berdua menagkap warna – warni di jalanan hingga akhirnya di tuangkan dalam wrapping ban.

“Ada warna dominan yang gue tuangkan ke dalam design wrapping Corsa. Garis merah dan biru menggambarkan seribet apaun lu bakal tetep temuin jalan, jadi lu harus hadapi apapun rintangan hingga akhirnya lu sampai ke tujuan”, Ungkap Darbots.

(Visited 100 times, 1 visits today)