Siapa Sangka Kalau 5 Tanda Ini Menunjukkan Orang Cerdas!

0
9
Siapa Sangka Kalau 5 Tanda Ini Menunjukkan Orang Cerdas!

Menurut sains, ternyata orang-orang yang punya karakteristik seperti ini, bisa dibilang pintar lho!

Nyatanya ada kebiasaan lain yang juga menjadi tanda seseorang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Berikut kebiasaan-kebiasaan yang terbukti secara ilmiah sebagai tanda seseorang jenius, Seperti dilansir dari Brightside,.

Wihh, Ternyata 5 Kebiasaan Sederhana Ini Bisa Bikin Otak Cerdas Lho!

1. Nyaman Menyendiri

Menurut British Journal of Psychology, orang yang lebih nyaman sendiri adalah orang yang lebih cerdas. Selain itu, jika Anda sering berbicara pada diri sendiri, itu adalah tanda kejeniusan.

2. Suka Menunda

Ternyata orang yang sering melakukan pekerjaan dekat dengan tengat waktu termasuk golongan orang yang cerdas lho. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa menunda suatu hal berarti Anda meluangkan lebih banyak waktu dan tidak melompat pada kesimpulan atau memilih solusi termudah.

Ini Manfaatnya Berkunjung ke Rumah Mertua

3. Tidak Suka Suara Bising

Menurut riset dari Northwestern University menyoal kemampuan memecahkan masalah oleh 100 orang peserta. Hasilnya, para peserta mengaku bahwa mereka ingin mematikan suara bising yang tidak relevan untuk menghasilkan solusi kreatif dan inovatif. Ini Menunjukkan kalau orang yang terganggu dengan suara bising berarti bisa fokus pada dua stimulan sekaligus. Ini diartikan sebagai pemikiran yang lebih kreatif.

4. Suka Makan Coklat

senyawa yang disebut flavanoid yang ditemukan dalam kakao, Flavanoid ternyata bisa meningkatkan kerja kognitif. Ini dibuktikan oleh para peneliti dari Universities of Roma and L’Aquila, Italia. Hasilnya, makan coklat punya efek positif pada kerja otak tersebut.

Aduh Seksinya 3 Pegulat WWE Ini. Ada yang Mau di Smackdown Sama Mereka?

5. Berpikiran Terbuka

Berpikiran Terbuka Menurut sebuah penelitian di University of Pennsylvania, orang cerdas cenderung mau melihat sesuatu dari perspektif yang lain daripada hanya menerima satu sudut pandang saja.

(Visited 387 times, 1 visits today)