Tanpa Disadari, 7 Cara Berpakaian Kaum Pria Ini Ternyata Keliru!

0
0
cara berpakaian

Cara berpakaian jadi salah satu cermin kepribadian. Salah memilih fashion item bisa bikin harimu benar-benar buruk. Tanpa Disadari, 7 Cara Berpakaian Kaum Pria Ini Ternyata Keliru!

Bukan masalah brand mahal atau KW lho ya.. Tapi cuma masalah penggunaannya bener apa nggak? Cara berpakaian bisa jadi salah satu cermin kepribadianmu lho, guys. Salah memilih fashion item juga bisa bikin harimu benar-benar buruk.

Padahal sebenarnya, nggak perlu brand mahal yang penting kamu tahu gimana aturan memakainya dengan benar dan kamu sudah bisa tampil maksimal. Nah, sebaiknya kamu perhatikan dulu 7 kesalahan yang umum dilakukan pria saat berpakaian berikut ini.

1. Menggulung Lengan Kemeja

Sebagian dari kamu pasti pernah menggunakan kemeja dengan cara menggulung lengannya. Ya nggak? Namun, tahukah kamu kalau menggulung lengan kemeja yang benar adalah gulung lengan pakaian sampai atas (jangan hanya sampai batas kancing saja) lalu gulung lagi setengah bagiannya.

5 Poin Ini Jadi Alasan Kenapa Hari Jumat Begitu Menyenangkan!

2. Celana Kebesaran atau Kepanjangan

Meski pria juga nggak dianjurkan menggunakan celana yang ketat, tapi kamu pun harus paham ukuran celanamu. jangan sampai menggunakan celana terlalu longgar bahkan panjangnya yang tak sesuai tinggi badanmu.

3. Warna Kaus Kaki Tak Senada

Saat menggunakan jas atau pakaian formal, biasanya kamu akan memakai kaus kaki serta sepatu formal pula. Warna kaus kaki pun harusnya kamu sesuaikan dengan setelan yang kamu kenakan hari itu.

4. Sepatu Olahraga Untuk Sehar-hari

Senyaman apa pun sepatu olahragamu ada baiknya kamu nggak menggunakan setiap hari. Untuk gaya casual, kamu cukup menggunakan sepatu sneaker atau slip on saja.

5. Cara Memasukkan Kemeja

Memasukkan kemeja pun juga ada aturannya lho. Jangan asal memasukkan kemejamu hanya untuk terlihat rapi. Kemeja yang memiliki garis pola sebaiknya nggak kamu masukkan dalam celana, karena potongan kemeja ini tak akan bertahan lama untuk dimasukkan dalam celana.

Selalu Tampil Tampan Setiap Hari Jumat dengan Item Fashion Ini Guys!

6. Panjang Dasi

Dasi harus berujung di tengah ikat pinggangmu. Perhatikan jangan sampai terlalu panjang maupun terlalu pendek.

7. Memasukkan Kaus ke dalam Celana

Memasukkan kaos ke dalam boleh saja, namun pastikan kausmu adalah kaus yang casual seperti polo. Jika kausmu terlalu besar dan terlalu panjang jangan coba-coba memasukkan kausmu ya..

(Visited 15 times, 1 visits today)