Tembakau Alternatif Yang Cukup Populer Bagi Para Perokok Aktif

0
27
perokok

Tren rokok elektrik dengan sebutan e-cigarette atau vape nampaknya masih diminati para perokok hingga saat ini bahkan jenis dan mereknya semakin bervariasi.

Tidak bisa dipungkiri, di Indonesia rokok masih tetap digemari berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari orang tua hingga anak muda, pria atau wanita bahkan dari jenis lapisan sosial ekonomi.

perokok

Inovasi dari para produsen rokok alternatif ini pun bersaing dengan aneka keunggulan. Disisi lain, perdebatan tentang bahaya dan efek jangka panjang dari rokok hingga saat ini belum juga habis dibicarakan.

Penggunaan produk tembakau alternatif patut dipertimbangkan sebagai upaya mengurangi risiko kesehatan akibat konsumsi rokok karena pada dasarnya nikotin dapat menyebabkan ketergantungan. Ini sebagai sebuah inovasi dan solusi untuk menurunkan jumlah perokok.

Ini Lho, Ciri-Ciri Penikmat Bir ala Orang Indonesia. Kalian Termasuk yang Mana?

IQOS, Ploom Tech, Glo, beberapa merek kenamaan yang cukup terkenal. Seperti misalnya IQOS yaitu produk hasil karya sebuah produsen rokok terbesar di dunia. Jika produk rokok elektrik pada umumnya menggunakan nikotin cair, produk ini justru memakai tembakau asli dan prosesnya hanya dengan memasukkan rokok ke dalam alat pemanas. Cara penggunaannya pun diuapkan bukan dibakar menggunakan korek konvensional.

Sensasinya juga hampir mirip seperti rokok biasa sehingga bisa dijadikan salah satu alternatif buat kamu yang berniat mencoba rokok jenis ini. Lain halnya dengan Smart Vape Xen, produk pod system ini bentuknya persis seperti rokok konvensional dan hanya sekali pakai aja. Bisa dibilang beberapa produk ini termasuk solusi untuk mencoba memulai mengurangi rokok karena sensasinya memang seperti merokok biasa karena tembakaunya tetap terasa. Walaupun harga memang lebih mahal daripada rokok konvensional.

Mau Berhenti Merokok? 5 Jenis Makanan Ini Bisa Membantu Lho…

Sebelum membeli, ada baiknya mempertimbangkan sesuai kebutuhan dan membaca review tentang produknya terlebih dahulu. Pilih yang memang cocok dan sesuai selera kamu.

Sepertinya kalo urusan kelebihan dan kekurangan dari rokok pasti sudah banyak yang tau dengan segala pro kontra didalamnya. Pada dasarnya pilihan terbaik bagi perokok untuk terhindar dari risiko penyakit adalah dengan berhenti mengonsumsi rokok atau tidak menggunakan produk tembakau alternatif sama sekali.

Namun untuk menghentikan kebiasaan merokok memang diperlukan tekad yang kuat dan dukungan dari lingkungan sekitar. Meski sudah mengetahui bahaya rokok, berhenti bukanlah perkara gampang karena untuk dapat sepenuhnya berhenti dibutuhkan waktu yang panjang dan bertahap.

(Visited 479 times, 1 visits today)