Selain Alexis, Ini Tempat Hiburan Malam Paling Hot di Jakarta!

0
503
tempat hiburan malam di jakarta

Sebuah kabar duka bagi para clubber ibu kota di akhir bulan Oktober kemarin dengan ditutupnya panti pijat dan hotel Alexis. Harus kemana lagi mencari hiburan malam? Tenang dan jangan khawatir, POPle, masih ada tempat hiburan malam lainnya di Jakarta yang ga kalah seru dan menarik untuk dikunjungi.

Daftar berikut adalah tempat hiburan malam terbaik di Jakarta menurut penulis berdasarkan pertimbangan ambience dan audience-nya. Kamu mungkin tidak setuju, tetapi kamu bisa meninggalkan komentar tentang tempat hiburan malam yang menurut kamu asik untuk menghabiskan malam di sana.

Catatan bagi yang berasal dari luar Jakarta dan ingin mencicipi hiburan malam ibukota, semua klub malam di Jakarta mematok harga yang cukup mahal. Sebaiknya membeli minuman per botol apabila kamu peminum berat atau datang berkelompok. Perhatikan juga pakaian yang kamu kenakan. Berdandanlah rapi, jangan mengenakan celana pendek, sendal jepit, atau kaos sleeveless. Kalau kamu melanggar dress code yang dilarang, kamu tidak akan bisa masuk tidak peduli seberapa banyak uang yang akan kamu habiskan di sana.

Tempat hiburan malam di Jakarta terbaik

Lucy in The Sky

Terletak di Sudirman Central Business District, Jakarta Selatan. Pada siang hari hingga menjelang malam, Lucy in The Sky merupakan restoran fine dining. Ketika malam mulai mencapai puncaknya, tempat ini berubah menjadi bar lengkap dengan DJ set yang siap menghibur para clubber ibukota. Memiliki desain interior minimalis dengan konsep garden dan DJ set tanpa stage, tempat ini biasanya dipenuhi oleh eksekutif muda dan mahasiswa. No entrance fee atau first drink charge!

Dragonfly

Salah satu tempat hiburan malam dengan desain interior terbaik di Jakarta. Dragonfly sering dikunjungi oleh DJ Internasional seperti David Guetta, The Chainsmokers, Kaskade, Robin Schulz, Axwell, Sebastian Ingrosso, Disclosure, dan lain – lain. Namun, entrance fee yang perlu dibayarkan sejumlah 200 ribu rupiah tanpa first drink. Audiens yang menyenangkan dan ga gengsi buat dance all night long, membuat klub ini salah satu destinasi hiburan malam yang wajib kamu kunjungi.

X2 – Equinox

Surga klubing bagi para pecinta musik hip hop dan trance di Jakarta. Equinox menjadi tempat favorit bagi para expat, mungkin karena genre lagu yang dimainkan sesuai dengan selera mereka.

 

(Visited 8,794 times, 1 visits today)