Pengantin Baru? Ini 5 Tempat Honeymoon Anti Mainstream Paling Romantis di Dunia!

0
4
Pengantin Baru? Ini 5 Tempat Honeymoon Anti Mainstream Paling Romantis di Dunia!

Sebuah pernikahan baru ditandai dengan dimulainya momen bulan madu atau honeymoon bersama pasangan. Dan momen itu makin lengkap manakala destinasi yang ditentukan bersama begitu indah dan romantis!

 

Menghabiskan waktu dan menikmati suasana hanya berdua dengan pasangan di tempat romantis menjadi impian yang selalu ingin diwujudkan oleh hampir semua pasangan yang sedang memadu kasih alias honeymoon. Untuk itu kamu dan pasangan harus mempertimbangkan baik-baik lokasi bulan madu yang hendak dituju. Bagi kamu yang masih bingung mau honeymoon dimana, 5 destinasi bulan madu anti mainstream dan romantis ini bisa menjadi rekomendasi yang cocok, dimana saja?

1. Santorini (Yunani)

Santorini, pulau yang berada di antara Pulau Ios dan Anafi, Yunani ini terkenal sebagai tempat honeymoon paling romantis di dunia. Terbukti dengan sudah ribuan pasangan yang datang untuk liburan kesana. Keindahan dan arsitektur pulau ini terbilang unik dan terkesan romantis apalagi saat matahari tenggelam.

2. Verona (Italia)

Verona sejatinya benar-benar sebuah kota yang cantik di kawasan utara Italia, dimana pasangan-pasangan dari seluruh penjuru dunia datang ke kota ini untuk mengenang kisah cinta abadi dari Romeo dan Juliet. Berbagai macam karya-karya seni yang indah, serta kulinernya menjadi tempat yang pas bagi suatu pasangan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama saat honeymoon.

Bolos Kerja Sehari Buat Liburan Bareng Pasangan! Simak Tipsnya Berikut Ini..

3. Rio de Janeiro (Brazil)

Tempat bulan madu paling romantis di dunia berikutnya adalah kota rio de janeiro, kota kedua terbesar di Brazil setelah Sao Paulo. Keindahan alam yang ditawarkan begitu beragam. Jika kamu penggemar berat serial film Twilight Saga, bisa dilihat keindahan kota rio de janeiro lewat scene yang diperankan oleh Kristen Steward dan Robert Pattinson saat mereka akan berbulan madu.

4. Belize (Central Amerika)

List honeymoon kamu rasanya tidak langkap tanpa tujuan yang satu ini. Daerahnya yang begitu tropis, suasananya menggiurkan dan keindahannya sangat menggoda. Agenda menyelam, menikmati hutan hujan atau melihat-lihat binatang seperti jaguar bisa jadi opsi untuk membuat acara bulan madumu lebih indah lagi.

Mau Nyobain Liburan Ke Bali Saat Perayaan Hari Raya Nyepi? Ini Tipsnya…

5. Kenya

Salah satu negara di benua afrika ini mungkin belum terlalu familiar untuk dijadikan tujuan bulan madu. Namun begitu melihat aktor Robert Redford dalam filmnya “Out of Africa”, kita pasti tercengang melihat Kenya bisa begitu indah dan romantis juga. Ada padang rumput yang luas, burung merak, ‘markasnya’ kuda zebra atau gajah yang lalu-lalang.

(Visited 430 times, 1 visits today)