Tendangan Bebas Messi, Hancurkan Pasukan Diego Simeone!

0
1
tendangan bebas

Barcelona berhasil raih tiga poin dan semakin mantap di papan klasemen semetara Liga Spanyol. Tendangan Bebas Messi, Hancurkan Pasukan Diego Simeone!

Barcelona menjauhkan diri dari saingan terdekatnya, Atletico Madrid, berkat gol tunggal Lionel Messi. Gol satu-satunya laga Liga Spanyol antara Barcelona vs Atletico Madrid terjadi di babak pertama. Dan sebagai akibatnya, Barca kini menjauh 8 poin di atas skuad Diego Simeone itu di daftar klasemen La Liga.

Laga antara Atletico Madrid kontra Barcelona berjalan ketat sejak awal laga berjalan. Atletico Madrid bermain cukup rapi, dengan menjaga Lionel Messi cukup ketat pada menit-menit awal babak pertama. Kedua kubu saling jual beli serangan hingga 20 menit awal babak pertama berjalan.

Siapa yang Lebih Hebat, Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo?

El Barca Tampil Dominan

Skuad Ernesto Valverde tampil sangat dominan selama 25 menit pertama, namun pasukan Diego Simeone sama sekali tidak menyerah. Messi akhirnya memecah kebuntuan bagi Barca di menit ke-27 dengan tendangan bebas yang membobol gawang Atletico Madrid yang dijaga oleh Jan Oblak.

Awal paruh kedua diawali secara buruk oleh kedua tim. Kedua kesebelasan tidak mampu menahan kepemilikan bola secara cukup lama untuk menciptakan peluang mencetak gol. Atletico mengerahkan seluruh pemainnya ke depan pada menit-menit akhir pertandingan namun tidak dapat menemukan gol penyama kedudukan.

Kedudukan 1-0 untuk Barcelona lantas tak berubah hingga akhir laga. Messi dan kawan-kawan pun sukses mengamankan tiga poin dan terus nyaman di posisi teratas La Liga untuk sementara.

 

 

(Visited 6 times, 1 visits today)