Terungkap! Ini Dia Sosok Wajah Dibalik Topeng Marshmello…

0
331
topeng marshmello

Banyak sekali musisi-musisi yang mengenakan topeng di panggung untuk menutupi identitas mereka. Terungkap! Ini Dia Sosok Wajah Dibalik Topeng Marshmello…

DJ Marshmello atau yang akrab disapa Marshmello, hampir tidak pernah mengekspos wajahnya ke hadapan publik. Sebenarnya, banyak sekali clue atau pertanda kalau dia sudah membeberkan nama aslinya dan juga wajahnya.

Uniknya, beberapa waktu lalu Marshmello mengecoh banyak orang saat tampil di iHeartRadio MMVA akhir bulan lalu. Ketika namanya dipanggil sebagai pemenang, sosok seperti Marshmello yang memakai topeng ember putih naik ke panggung.

Setelah berdiri di atas panggung bersama para presenter, sosok yang muncul sebagai Marshmello itu membuka topengnya. Presenter dan penonton pun kaget sekaligus histeris begitu mereka melihat wajah di balik topeng itu adalah penyanyi Shawn Mendes.

Inilah 5 Female DJ Seksi yang Bakalan Bikin Hatimu Jedag-Jedug Nggak Karuan!

Rekaman video tersebut diunggah oleh Marshmello melalui akun Instagram @marshmellomusic. “Yah, saya kira ini bukan rahasia lagi… @shawnmendes,” tulis sang DJ dalam keterangan videonya, belum lama ini.

Namun benarkah sosok di balik topeng Marshmello adalah Shawn Mendes? Menurut Billboard, pria bernama asli Christopher Comstock itu ternyata hanya mengerjai publik.

Aksi di atas panggung tersebut merupakan bagian persekongkolan antara Marshmello dengan Shawn Mendes. Bahkan setelah video tersebut, Marshmello mengunggah foto dirinya yang masih bertopeng sedang berdua dengan Shawn.

Lucunya, fans sempat banyak yang menyangka bahwa Shawn Mendes benar-benar sosok di balik topeng Marshmello.

Faktanya!

Selama ini, DJ Marshmello selalu berusaha untuk menyembunyikan wajah asli di balik helm tersebut. DJ yang terkenal dengan lagu ‘Alone’ ini hampir selalu berhasil merajai tangga lagu dunia.

Banyak orang-orang terkenal yang secara nggak sengaja menyebut nama dan juga membeberkan wajah aslinya. Contohnya, Skrillex, yang sedang live di Yahoo dan ditelepon oleh Marshmello.

Kala itu, ia nggak memanggil dengan sebutan Marshmello, namun ia malah menyebut nama Chris. Yap, Chris Comstock, merupakan DJ yang sering disebut-sebut ada di belakang topeng Marshmello.

Lil Peep Meninggal Over Dosis Xanax, Rich Chigga dan DJ Marshmello Berduka

Apalagi, dalam lagu Marshmello berjudul Silence, Chris juga masuk dalam penulis lagu tersebut. Hal itu semakin menguatkan kalau Chris adalah Marshmello dan Marshmello adalah Chris.

Walau demikian, Marshmello pernah mengatakan kalau dirinya memakai topeng untuk “menghindari” popularitas.

“Saya nggak melepas topeng saya karena saya nggak mau dan nggak butuh popularitas. Saya hanya mencoba untuk membuat sesuatu yang positif untuk orang-orang yang saya kenal,” tulisnya di Twitter pada Agustus.

(Visited 13,718 times, 5 visits today)