Catat! Ini 5 Cara Tetap Tampil Segar saat Naik Kendaraan Umum ke Kantor

0
2
Catat! Ini 5 Cara Tetap Tampil Segar saat Naik Kendaraan Umum ke Kantor

Masalah baju kusut, rambut lepek sampai bau polusi bisa kamu hadapi dan tetap kelihatan rapi walaupun pergi ke kantor pakai kendaraan umum!

 

Punya banyak aktifitas diluar dan sering menggunakan kendaraan umum? Panas, desak-desakan sudah menjadi hal biasa ketika seseorang menggunakan kendaraan umum. Nah pengen tau gimana sih caranya agar tetap segar ketika naik kendaraan umum ke kantor? Yuk intip 5 tips yang wajib POPle tau ini..

Wah, 5 Selebriti Seksi Hollywood Ini Tak Gengsi ‘Ngompreng’ Lho!

1. Gunakan Pelembab

Mengenakan pelembap untuk kulit wajah dan tubuh adalah hal utama yang patut kamu lakukan sebelum naik kendaraan umum. Mau naik angkutan kota (angkot), bus antar kota, commuter, atau bus Transjakarta, penggunaan pelembap tidak boleh POPle lupain ya.

Sebab kondisi jalan yang kering dan panas bisa mempengaruhi kelembapan kulit POPle
semua. Bahkan ketika naik kendaraan umum ber-AC pun, kelembapan kulit dapat hilang karena udara dalam ruangan yang terlalu kering.

2. Mengenakan Jaket Hodie

Jaket yang dilengkapi penutup kepala atau hoodie adalah kebutuhan wajib bagi POPle
yang sering atau selalu naik kendaraan umum. Jaket akan melindungi tubuhmu dari kontak langsung dengan orang-orang di sekitarmu. POPle pasti malas kan kalau ada keringat atau kotoran dari tubuh orang lain yang menempel di tubuh kita.

Gunakan saja jaket untuk melindungi tubuhmu. Sementara bagian hoodie jaket juga bermanfaat untuk menutupi kepala. Aroma asap rokok, asap kendaraan, dan aroma tak
sedap lainnya pun tidak akan mengganggu rambutmu yang bersih dan wangi.

Yuk Bangkit dari Teror Bom, 4 Wanita Cantik Ini Aktif Untuk Perdamaian Lho..

3. Menyiapkan 2 Jenis Tisu

Tisu basah dan tisu kering harus senantiasa dibawa ketika bepergian. Tisu basah adalah produk pembersih yang praktis untuk mengatasi bagian tubuh yang kotor. Jenis tisu yang satu ini biasanya mengandung bahan antiseptik yang berfungsi sebagai pembersih.

Sedangkan tisu kering juga kamu butuhkan untuk menyeka keringat di wajah dan bagian tubuh lainnya. Simpanlah kedua jenis tisu ini dengan baik agar kehigienisannya selalu terjaga.

4. Memakai Pakaian yang Leluasa

Perhatikan keleluasaan bergerak saat bepergian dengan kendaraan umum. Jika ingin
mengenakan rok, pilihlah yang ukurannya tidak terlalu ketat agar Anda tetap leluasa
bergerak. Anda juga bisa mengandalkan celana panjang atau jeans. Ini bisa membuat
Anda tidak merasa risih saat harus naik-turun kendaraan umum atau berdesakan dengan penumpang lainnya.

Benarkah Jurus Squeeze Technique Ampuh Cegah Ejakulasi Dini?

5. Membawa Parfum

Setelah naik kendaraan umum biasanya aroma tubuh jadi terasa kurang segar karena
pengaruh kotoran atau keringat. Untuk mengatasi hal ini, bawalah selalu parfum kemasan kecil di tasmu. Biarkan pakaian yang berkeringat mulai mengering sebelum kamu mengenakan parfum favoritmu. Cara ini pasti ampuh mengembalikan aroma tubuh yang segar sebelum beraktivitas.

(Visited 43 times, 1 visits today)