The Eye, Pengelihatan Misterius di Balik Donor Kornea

0
2
The Eye

The Eye merupakan film Hollywood bergenre supernatural thriller dengan sentuhan horor. The Eye, Pengelihatan Misterius di Balik Donor Kornea

Film ini menceritakan tentang seorang pemain biola tuna netra bernama Sydney Wells (Jessica Alba). Sydney, Jessica Alba, mengalami kebutaan sejak usianya 5 tahun akibat kecelakaan petasan. Setelah lima belas tahun hidup dalam kegelapan, Sydney akhirnya menjalani trasnplantasi kornea mata.

Operasi tersebut pun berhasil dan lambat laun pengelihatan Sydney semakin terang dan jelas. Meskipun demikian, Sydney rupanya dibayangi dengan pengelihatan menyeramkan.

Dia kerap melihat kobaran api serta orang-orang meninggal dan tengah sekarat. Sesosok gadis kecil pun terus menghantui pengelihatan Sydney. Merasa aneh dengan pengelihatannya tersebut, Sydney berusaha mengungkap misteri di balik hal tersebut. Dia pun mencari tahu siapa pendonor kornea matanya.

Angelina Jolie Enggan Nikah Lagi Usai Dirinya Berpisah dengan Brad Pitt

Anna Cristina Martinez, merupakan seseorang yang memberikan sepasang kornea matanya untuk Sydney. Bersama Paul Faulkner, Sydney pun melakukan penelusuran terhadap Ana yang beasal dari Meksiko.

Setibanya di kediaman Ana, Sydney bertemu dengan ibunda gadis itu. Sementara Ana sendiri sudah meninggal dunia. Ibu Ana pun memberikan jawaban dari misteri yang kerap menghantui Sydney. menurutnya, gambaran api dan kematian adalah sebuah kecelakaan industri yang sudah diramalkan oleh Ana.

Tak berhasil menyelamatkan kecelakaan tersebut, Ana pun gantung diri. Sydney pun kemudian mendoakan roh Ana agar bisa beristirahat dengan damai.

Dalam perjalanannya kembali dari Mesksiko, Sydney kembali melihat sosok gadis kecil misterius. Gadis tersebut tengah berada di dalam mobil. Sydney akhirnya memahami bahwa pengelihatan menyeramkan tersebut bertujuan agar dia bisa menyelamatkan orang-orang dari kecelakaan yang dia lihat.

(Visited 197 times, 1 visits today)