The Little Things She Needs Gelar Promo Happy Price Lho..

0
7

Masih dalam nuansa Hari Kartini, fashion brand untuk perempuan, The 
Little Things She Needs (TLTSN), kembali menggelar promo tahunannya, Happy Price. Pelanggan bisa mendapatkan produk-produk TLTSN dari harga Rp99.000 di seluruh gerai TLTSN dan gerai Mezzo di Indonesia.

Promo ini berlaku untuk umum dari tanggal 26 April – 1 Mei 2019. Namun bagi pemilik kartu Mandiri, ME Card, serta kartu member mal, sudah bisa menikmati promo ini lebih dulu dari tanggal 25 April 2019. Khusus pemilik kartu Mandiri bisa menikmati potongan harga tambahan sebesar 5% untuk setiap transaksi selama promo ini berlangsung.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa di promo Happy Price tahun ini. Akan ada banyak koleksi baru Spring/Summer 2019 yang pelanggan bisa dapatkan, seperti Aneisha, Anna Marie, Floretta, dan Jofina,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager TLTSN melalui siaran persnya Kamis (25/4) di Jakarta.

 

Yade menambahkan bahwa selain produk sepatu, pelanggan juga bisa mendapatkan produk aksesori TLTSN seperti tas dan scarf dengan harga khusus selama promo ini berlangsung. Seluruh produk tas dibanderol dengan harga Rp129.000, sedangkan untuk produk scarf dibanderol dengan harga Rp100.000.

 

 

“Kami juga mengadakan aktivitas digital ‘7 Day Challenge’ di akun instagram kami (@tltsn_id).  Dari tanggal 25 April hingga 1 Mei 2019 kami akan memberikan satu pasang sepatu untuk tiga pemenang yang beruntung setiap harinya,” tutup Yade.

 

 

Untuk sekedar diketahui, The Little Things She Needs merupakan sebuah fashion brand yang menampung semua kebutuhan perempuan muda untuk tampil stylish dan update terhadap tren terkini. Berdiri di bawah naungan Metroxgroup, The Little Things She Needs membuka gerai pertamanya di Indonesia pada tahun 2009 dan kini telah memiliki lebih dari 30 gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. The Little Things She Needs percaya bahwa setiap perempuan bebas berekspresi dan konsisten untuk terus menjadi inspirasi bagi remaja agar tetap percaya diri dalam bergaya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi onmezzo.com.

(Visited 114 times, 1 visits today)