The Macallan Luncurkan Seri Terbaru di Indonesia, Edition No. 4

0
22
edition

The Macallan rilis produk terbarunya di Indonesia (28/3) yaitu Edition No. 4 di The Glassroom, Ritz Carlton, Pacific Place.

The Macallan Edition No. 4 memang sangat dinantikan untuk hadir di Indonesia. Peluncuran edisi keempat ini merupakan seri inovasi yang diproses oleh para ahli dan menggambarkan cara membuat wiski sejak 1824.

Edition No. 4 ini mengeksplorasi pembuatannya dari awal hingga akhir. Hal ini terlihat dari cerita proses wiski The Macallan pada drum kayu oak dalam mendapatkan rasa, aroma, dan karakter yang ditayangkan di acara peluncuran.

edition

Menghadirkan sentuhan malt yang menyegarkan, dari segi aroma, wiski ini menghasilkan rasa madu dengan tambahan segarnya apel, manisnya kopi, dan juga asamnya jeruk.

Dari Air Liur sampai Kotoran Manusia, Inilah Campuran Minuman Beralkohol Paling Aneh di Dunia!

Dari segi rasa, hangatnya rempah jahe serta pala dengan awalan rasa yang kuat dan meninggalkan rasa manis dari vanila yang kental di mulut juga memiliki akhiran rasa buah serta aroma kayu oak yang tahan lama. Minuman ini di proses dari kayu oak yang memberi sensasi aroma kayu hijau halus dan bunga segar di hidung.

edition

Dengan kandungan ABV sebesar 48.4%, minuman ini memiliki warna tembaga alami yang mengkilap. The Macallan sadar bahwa konsumen di Indonesia sangat menyukai single malt, sehingga dengan adanya Edition No.4 ini menawarkan minuman wiski yang bisa dinikmati dengan rasa dan sensasi luar biasa.

Luar Biasa, Inilah 5 Minuman Termahal di Planet Bumi!

Kayu adalah intisari dari The Macallan. Produk ini pun menjadi salah satu penyulingan legal pertama di Skotlandia. Hasilnya, The Macallan berhasil membangun reputasi sebagai produsen single malt whisky terkemuka di dunia.

(Visited 248 times, 1 visits today)