The Rain Siap Ramaikan Malam Tahun Baru di Neo + Awana Yogyakarta

0
5
Neo + Awana Yogyakarta

Selain Bali, Yogyakarta masih menjadi magnet tersendiri bagi banyak orang untuk merayakan Tahun Baru. The Rain Siap Ramaikan Malam Tahun Baru di Neo + Awana Yogyakarta

Yogyakarta, siapa yang tak kangen dengan daerah istimewa di Indonesia yang satu ini. Landscape yang mengaggumkan, budaya dan nilai sejarah yang begitu tinggi dan pastinya kuliner yang sangat amat beragam dan bikin rindu. Itulah kenapa Yogyakarta begitu disukai banyak orang lokal maupun wisatawan mancanegara.

Tak heran bila daerah istimewa banyak dihiasi oleh ribuan hotel yang mengepung daerah yang dipimpin oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X tersebut.

Seru Abies! Finalis Grand Finale Miss POPULAR Jalan-Jalan Wisata Merapi Naik Mobil Jeep!

Hampir setiap perayaan hari libur nasional termasuk malam tahun baru, Yogyakarta selalu dipadati banyak wisatawan. Bahkan ribuan wisatawan bisa memadati spot-spot wisata di kota Gudeg ini saat malam tahun baru. Termasuk untuk hiburannya, banyak hotel berlomba-lomba menyajikan hiburan yang menarik.

Hotel Neo + Awana salah satunya. Hotel ini berdiri kokoh di Jalan Mayjend Sutoyo No 52 Yogyakarta. Hotel dibawah naungan Aston ini menawarkan hiburan menarik
untuk menemani malam tahun baru Anda, dengan menampilkan grup band terkenal yaitu The Rain.

Grup musik asal Yogyakarta yang saat ini dikenal dengan lagunya yang berjudul “Terlatih Patah Hati” ini hadir sebagai bintang tamu yang akan menyemarakkan suasana, selain aneka permainan serta doorprize yang sudah disiapkan, termasuk Grand Prize berupa tiket pesawat ke Malaysia untuk 2 orang beserta voucher menginap 2 malam di Hotel Neo Penang.

Selain hiburan yang menarik, Executive Chef Hotel Neo+ Awana Yogyakarta juga mempersiapkan menu-menu spesial mulai dari Natal sampai dengan malam pergantian tahun. Khusus untuk Natal, menu yang disajikan adalah western food seperti Peking Duck, Salmon Walingtone, dan Roasted Turkey dan untuk malam tahun baru fusion food akan menjadi pilihan menu untuk para tamu.

(Foto: Alfi Prakoso)

Belum lama kemarin, saat roadshow Grand Finale Miss POPULAR 2019, kelima finalis juga berkesempatan untuk menginap di Hotel Neo+ Awana Yogyakarta. Begitu terpesona, kelima finalis pun membagikan pengalamannya saat meninap Hotel Neo+ Awana Yogyakarta di sosial media mereka masing-masing.

For Your Info, hotel yang mempunyai 296 Kamar dengan 9 ruangan meeting dan 1 ballroom ini juga mulai mempersiapkan diri untuk rencana Re-branding, karena mulai dari bulan 1 Januari 2020 Hotel Neo+ Awana Yogyakarta akan berubah nama menjadi The Alana Hotel and Conference Center Malioboro.

(Visited 123 times, 1 visits today)