The Rock Berikan Informasi Tanggal Rilis Film Black Adam

0
1
Black Adam

Black Adam merupakan film terbaru yang diadaptasi dari komik DC. The Rock Berikan Informasi Tanggal Rilis Film Black Adam

Dwayne Johnson yang kerap disapa The Rock belum lama ini mengkonfirmasi jadwal tayang film Black Adam. Selain itu, ia juga memberi bocoran karakter yang akan diperankan dalam film lewat akun Instagramnya @therock.

Aktor 47 tahun itu mengumumkan bahwa film terbaru yang diadaptasi dari komik DC itu siap tayang 22 Desember 2021. The Rock memposting gambar ilustrasi dirinya tengah mengenakan kostum Black Adam berwarna hitam ditambah sedikit perpaduan warna kuning.

Menebak Kepribadian Melalui Tulisan Miring Kiri Atau Kanan

Dalam postingannya, The Rock menulis caption yang cukup panjang, bercerita tentang keinginannya menjadi super hero dari sejak kecil. “Seperti anak-anak lainnya yang tumbuh dewasa, saya bermimpi menjadi seorang pahlawan super. Memiliki kekuatan super keren. Berjuang untuk kebenaran dan selalu melindungi orang-orang,” tulisnya.

Saat kecil, Aktor sekaligus pegulat itu juga sangat menyukai karakter Superman. ”Ketika saya berumur 10 tahun dan pertama kali dikenalkan dengan super hero terhebat sepanjang masa Superman,”

Kini, mimpi masa kecilnya yang ingin menjadi superhero itu pun bakal jadi kenyataan. Sebab dia akan bergabung bersama Superman di DC Universe sebagai Black Adam.

Di akhir postingannya, ia menuliskan “Peran ini tidak seperti peran lain yang pernah aku mainkan selama berkarier dan aku sangat berterimakasih kita akan menjalani ini bersama. BLACK ADAM. 12.22.21,”

Dalam DC Universe, Black Adam adalah musuh bebuyutan Shazam. Karakter Black Adam awalnya diperankan oleh Zachary Levi, kemudian menjadi Shazam yang tayang pada April 2019 lalu. Untuk film yang akan datang, sejauh ini The Rock adalah satu-satunya aktor yang cocok perankan karakter Black Adam.

Film Black Adam akan mulai syuting pada Juli 2020. Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan Sztykiels sebagai penulis naskah. Sebelumnya, Jaume juga pernah terlibat di proyek film Jungle Cruise bersama The Rock.

(Visited 374 times, 1 visits today)