Tim Jelajah Tangguh Corsa Libas Jalur Tengkorak Menuju Pulau Dewata

0
2
jelajah tangguh

Corsa konsisten dengan komitmennya untuk mengikuti pertumbuhan trend pasar Indonesia. Tim Jelajah Tangguh Corsa Libas Jalur Tengkorak Menuju Pulau Dewata

Tahun 2018 menjadi tahun pembuktian bagi Corsa kepada masyarakat Indonesia bahwa Corsa konsisten dengan komitmennya untuk mengikuti pertumbuhan trend pasar Indonesia dalam menyiapkan produk-produk yang cocok dengan kebutuhan masyarakat dalam berkendara.

Setelah sukses dengan Corsa Cross S si ban dual purpose yang kemudian sangat laku di
pasaran, dalam hitungan beberapa hari ini Corsa akan meluncurkan seri teranyar mereka yaitu, Corsa Platinum M5.

RFT Motorsport Puas Dengan Performa Achilles ATR K SPORT…

Menuju hari resminya diluncurkan ke hadapan masyarakat, sebagai ajang pembuktian
ketangguhan dari M5, team Corsa kembali memberangkatkan para riders andalannya untuk menjelajah jalur tengkorak dan menguak keindahan Tana Toraja, menyusuri keindahan kota Makassar, menyebrang ke Surabaya dan akan berakhir di Pulau Dewata.

Dimulai pada Sabtu (29/9) kemarin, perjalanan yang akan ditempuh selama kurang lebih 7 hari ini akan membawa misi pembuktikaan ketangguhan ban Corsa untuk menjelajah jalur Sulawesi, Jawa dan Bali. Tim akan diberangkatkan dari Tana Toraja pada Sabtu (29/9) dan akan berakhir di Bali pada tanggal 6 Oktober 2018.

Dirancang menggunakan bahan-bahan terbaik dan berkualitas, Corsa Platinum M5
menggunakan compound premium yang membuat ban ini memiliki jarak tempuh optimal serta mampu memberikan performa handling & daya cengkram yang sangat baik, baik di lintasan kering maupun basah.

Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada
Arah Sarana Tbk memberikan komentarnya tentang keberangkatan team Jelajah Tangguh Corsa ini, “Alhamdulillah setahun ini kami sudah dua kali memberangkatkan team jelajah tangguh untuk menguji ketangguhan Corsa. Semoga misi yang dibawakan oleh para rider kami akan mampu menjadi perwakilan masyarakat Indonesia untuk membuktikan ketangguhan Corsa” ungkapnya.

(Visited 129 times, 1 visits today)