Tinggalkan Atletico Madrid, Diego Godin Berlabuh Ke Inter Milan

0
1

Setelah sembilan tahun membela ATtletico Madrid, Tinggalkan Atletico Madrid, Diego Godin Berlabuh Ke Inter Milan

Inter Milan resmi memperkenalkan rekrutan anyar mereka, Diego Godin. Bek 33 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun di Giuseppe Meazza. Godin meninggalkan Atletico Madrid usai kontraknya habis. Di Inter, ia akan bereuni dengan mantan partnernya di jantung pertahanan Atletico, Joao Miranda.

“Di lapangan, ia selalu melompat paling tinggi dan menjadi pemain pertama yang memenangkan duel udara. Di Madrid, Godin menjadi pemain kunci bagi pertahanan Los Colchoneros dan ikon bagi suporternya,” tulis pernyataan resmi Inter.

Kabar Buruk! AC Milan Didiskualifikasi dari Liga Europa 2019-2020

Di atas lapangan, Diego adalah sosok pemainan belakang yang kerap bermain tinggi di lini tim lawan dan kerap menjadi yang pertama mengantisipasi bola udara. Di Atletico Madrid, Godin menjadi pemain kunci bagi pertahanan Los Colchoneros dan sosoknya turut menjadi ikon bagi semua pendukung.

Dikenal sebagai pemimpin dan panutan di Madrid, Godin berhasil mengantarkan anak asuh Diego Simeone memenangkan gelar La Liga sekali (2013-14) ,satu Copa del Rey, satu Supercup Spanyol, tiga Supercup Eropa dan dua gelar Liga Eropa.

Godin bergabung dengan Atletico dari Villareal pada 2010. Sembilan musim berseragam Los Rojiblancos, Godin mencatatkan 389 pertandingan dengan sumbangan 27 gol dan 14 assist di semua ajang.

(Visited 203 times, 1 visits today)