Tips dan Trik Ampuh Mengajak Gebetan Berkencan di Hari Valentine!

0
5
berkencan di hari valentine

Tidak terasa kita sudah memasuki bulan Februari di tahun 2018. Waktu berlalu begitu cepat, dan hari kasih sayang akan segera tiba! Sudahkah kamu mempersiapkan jadwal kencan dan mereservasi tempat makan malam cantik bersama si dia? Atau jangan – jangan kamu masih belum tahu siapa yang mau diajak berkencan di hari Valentine?

Tidak perlu khawatir, karena pada artikel kali ini, POPULAR akan membagikan tips dan trik mengajak gebetan kamu untuk berkencan di hari Valentine yang ampuh dengan tingkat kesuksesan yang tinggi.

Penasaran? Simak penjelasan di bawah ini!

Rencanakan aktivitas yang akan dilakukan saat berkencan di hari Valentine

Kesalahan fatal pada pria yang hingga saat ini masih sering dilakukan adalah tidak merencanakan matang – matang aktivitas yang akan dilakukan. Mungkin niatmu baik untuk menanyakan pendapat tentang aktivitas yang ingin dilakukan, tapi hal ini malah menjadi serangan balik karena kamu terkesan tidak serius.

Oleh karena itu, rencanakan terlebih dahulu apa yang ingin dilakukan. Sebagai contoh, jika kamu ingin makan malam sama si dia di hari Valentine, katakan padanya jika kamu tinggal mereservasi restoran favoritmu jika dirinya mau. Sediakan pula opsi lain jika ternyata sang gebetan tidak tertarik dengan aktivitas yang kamu tawarkan.

Buat sesederhana mungkin dan tidak merepotkan si dia

Kebanyakan pria membayangkan kencan terlebih lagi di hari Valentine sebagai momen untuk menghabiskan uang dengan cara makan malam di tempat mahal, membeli hadiah istimewa dan sebagainya.

Perlu diingat bahwa yang mahal tidak selalu berkesan, dan untuk menciptakan kesan itu kembali bagaimana suasana yang kamu hadirkan. Sekadar makan malam di rumah bisa menjadi berkesan, jika kamu menyisihkan waktu menyajikan hidangan untuk si dia.

Tidak perlu kencan bertema cinta

Hari Valentine diselebrasikan dalam rangka mengekspresikan cinta, tapi bukan berarti kamu juga harus melakukan hal yang berkaitan dengan cinta – cintaan. Kencan bertema cinta malah membuat si dia merasa kamu terlalu terburu – buru. Sebagai contoh, film Black Panther akan rilis tepat di tanggal 14 Februari nanti. Ajak dirinya untuk menyaksikan perdana film superhero keren dari Marvel ini.

(Visited 68 times, 1 visits today)