Bukan Sekadar Tren, Intip dan Tiru Gaya Rambut Berdasarkan Zodiak Part 1!

0
2
Bukan Sekadar Tren, Intip dan Tiru Gaya Rambut Berdasarkan Zodiak Part 1!

Setiap zodiak memiliki kepribadian masing-masing. Jika ingin memperlihatkan karakter, maka penampilan pun perlu disesuaikan dengan kepribadian.

 

Nggak ada salahnya untuk mencoba model rambut baru dan mencari yang sesuai berdasarkan zodiak mu. Mungkin kamu akan menemukan yang mana yang sesuai dan yang mana yang tidak berani kamu terapkan pada gaya rambutmu sehari-hari..

Gawat, Pemilik Zodiak Ini Dikatakan Tukang Selingkuh dan Suka Koleksi Pacar!

1. Leo

Leo nyaman dengan kulitnya dan menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, Leo cenderung memilih gaya rambut yang ditata, seperti gaya rambut bob terbalik atau ikal spiral yang sempurna.

2. Virgo

Karena Virgo memiliki sikap analitis dan sangat praktis, Virgo lebih suka gaya rambut yang tidak menghalangi wajah. Beberapa gaya rambut seperti French twists, messy buns dan top knots.

Mitos atau Fakta, Benarkah Ada Puber Kedua Bagi Pria?

3. Taurus

Sebagai zodiak yang dikenal dengan sifat hematnya, Taurus bukanlah salah satu yang akan menghabiskan banyak uang untuk potongan rambut atau produk rambut. Ia lebih suka menemukan gaya rambut khusus dan bertahan dengan gaya rambut itu selama bertahun-tahun.

4. Scorpio

Scorpio selalu fokus terhadap tujuannya, dan ia tidak suka rambutnya menghalanginya ketika ia sedang mengerjakan sesuatu. Ia lebih memilih gaya rambut messy bun atau top knot untuk menjaga rambutnya tetap terikat ke atas dan tidak menghalanginya.

Biar Nggak Gugup, Begini Caranya Agar Lancar Menyatakan Cinta Pada Wanita..

5. Capricorn

Capricorn memiliki sifat yang stabil dan dapat diandalkan. Tidak mengherankan, ia lebih memilih gaya rambut ponytail untuk gayanya sehari-hari

(Visited 577 times, 1 visits today)