Tommy Hilfiger x Zendaya Hadirkan Kolaborasi Karakter Feminin Yang Kuat

0
3

Arloji bukan sekadar penanda waktu. Ia bisa mendukung penampilan, plus merepresentasikan pemakainya. Hal ini tak lepas dari arloji itu sendiri, di mana biasanya memiliki karakter.

Arloji anyar Tommy Hilfiger x Zendaya, misalnya, memiliki napas feminin kuat pada setiap detail desain. Bisa dilihat mulai dari strap arloji yang menyajikan two tone–silver dan gold, sehingga membuat tampilan lebih chic. “Dual tone ini bikin unik, sekaligus elegan,” ujar Brand Manager Watch World Jeremy Tanu, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

 

Sentuhan gold juga hadir pada case berdiameter 28 mm, memberikan kesan mewah, sekaligus anggun. Karakter feminin kian lengkap dengan pemilihan warna gold untuk jarum, angka Romawi hingga tulisan Hilfiger di atas face arloji berwarna putih.

Selain itu, arloji ini memang didesain untuk merayakan inklusivitas, individualitas, dan pemberdayaan untuk perempuan. Sebagai pelengkap, terdapat bendera Tommy Hilfiger yang membuat arloji kian menarik.

Salah satu Influencer sekaligus model dari POPULAR Magazine Chacy Luna Callista mengatakan kalau dirinya sangat menyukai produk watches dari Tommy Hilfinger x Zendaya tersebut. Menurutnya selain pas ditangan jam tersebut dinilainya sangat berkelas, design jam yang keren, kekinian, dan harganya sangat terjangkau.

 

“Keren banget, karena mengawinkan selera gaya Zendaya yang elektrik dangen estetika desain americana khas Tommy Hillfiger itu sendiri”, ujar wanita cantik tersebut.

Chacy juga berharap untuk Tommy Hillfiger untulk terus mengajak kolaborasi para artis dan penyanyi masa kini.

“Iya harapan aku untuk Tommy Hilfiger selalu mengajak kolaborasi artis, penyanyi dan influencer masa kini untuk desainnya, karena Tommy Hilfiger cocok untuk anak remaja masa kini”, tutupnya.

 

(Visited 586 times, 1 visits today)