Trik Main Tinder Khusus untuk Pria yang Lagi Liburan

0
1

Pergi liburan sendirian atau bersama teman-teman sepertinya kurang lengkap kalau tidak ada perempuan. Menghabiskan waktu untuk makan bareng, minum bareng, atau keliling kota bareng dengan lawan jenis akan terasa menyenangkan, apalagi kalau ditemani orang lokal. Aplikasi seperti Tinder dan sejenisnya bisa membantumu mendapat teman atau bahkan pasangan baru di tempat liburanmu, lho! Coba simak trik di bawah ini supaya kamu nggak salah langkah!

Perjelas Profil Tinder-mu

Tulis di profil kalau kamu sedang berada di suatu tempat untuk jangka waktu tertentu. Misalnya, kamu sedang berada di Thailand, tuliskan profil seperti, “Will be around Thai until 5th February. Would love to meet new people and stroll around.” Kalau kamu tidak berlangganan versi premium dari aplikasi ini, buru-buru swipe beberapa orang saat kamu sampai di tempat tujuan. Dengan begitu, Tinder akan secara otomatis mendeteksi lokasi barumu.

Lima Episode Remotes Conan O’Brien Yang Bakal Bikin Ngakak

Tetap Realistis

Tinder memang tidak menutup kemungkinanmu untuk bertemu jodoh. Tapi nyatanya, Tinder tidak seromantis itu. Jangan berekspektasi tinggi. Cari teman untuk berkeliling kota, mengenal budaya lokal, ngobrol-ngobrol di bar, kuliner, dan mengunjungi spot-spot yang nggak mainstream. Kalau kalian cocok, mungkin saja kalian bisa melanjutkan date dadakan itu di hari-hari berikutnya, kan?

Waspadai Tanda-tanda Pria Berpotensi Terkena Serangan Jantung!

Hati-hati Terhadap Penipuan!

Seseorang bisa dengan mudah memalsukan identitas di Tinder. Jadi, kalau kamu memang mau bertemu dengan match-mu, jangan lupa lakukan research kecil-kecilan. Cari nama mereka di Google, Instagram, Twitter, atau Facebook dan pantau akunnya. Kamu jadi bisa tau lebih jauh tentang partner dadakanmu itu. Supaya lebih aman, share lokasimu ke teman bepergian atau orang yang kamu percaya. Jadi, kalau kamu menghilang terlalu lama, mereka bisa lebih mudah memantaumu!

Jadikan Google Kedua

Berkenalan tidak harus bertemu, kok. Kalau kamu takut atau tidak tertarik untuk menghabiskan waktu bersama orang asing, coba jalin komunikasi lewat Tinder untuk menemukan spot-spot yang tidak diketahui banyak turis. Tanyakan banyak hal pada mereka tentang kota atau negara tempatmu berlibur untuk rekomendasi tambahan (dan gratis). Selain dapat informasi, kamu juga menambah teman baru, kan?

Pria Jangan Asal Cuci Pakaian Dalam! Ada Caranya, lho

Selamat berlibur dan mendapat teman baru, POPle! Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 55 times, 1 visits today)