Tunjukkan Kembali Bakatmu di JOOX Karaoke Superstar Volume 2

0
0
JOOX Karaoke

Masuk edisi keduanya, JOOX Karaoke Superstar Volume 2 bakal hadirkan mentor dan mitra baru. Tunjukkan Kembali Bakatmu di JOOX Karaoke Superstar Volume 2

JOOX Karaoke Superstar Volume 2 akan mulai berlangsung pada bulan September 2019. Ajang ini merupkan kompetisi menyanyi Indonesia pertama yang dilakukan secara digital di apalikasi musik JOOX.

Di ajang ini, para peserta dapat mengikuti kompetisi dengan mengirimkan rekaman karaoke mereka mulai dari 20 Agustus. Dan finalis yang terpilih akan dilatih sebelum memasuki babak final pada akhir Oktober.

“Joox memutuskan untuk melanjutkan komitmen kami dalam mendukung industri musik Indonesia untuk memberi kesempatan pada orang-orang untuk menjadi penyanyi profesional dan mendapatkan kontrak rekaman,” ujar Peter May, Kepala Joox Indonesia, saat konferensi pers di Jakarta (6/8).

JOOX Ajak Pengguna Nikmati dan Bagikan Playlist Best of Alan Walker

Kompetisi ini menggaet perusahaan rekaman Trinity Optima Production yang memiliki tim untuk menilai para peserta. Pemenang kompetisi akan mendapat kontrak rekaman dengan label tersebut.

Kompetisi dibagi jadi tiga babak, pertama adalah babak eliminasi di mana kontestan dipilih oleh pre-caster. Babak ini berlangsung selama tiga pekan. Setiap pemenang yang terpilih tiap pekan akan lolos ke babak selanjutnya.

Kontestan yang tidak terpilih bisa mengikuti babak eliminasi pada pekan berikutnya. Sebanyak 60 peserta akan disaring dan dikerucutkan lagi jadi 12 peserta yang dipilih oleh mentor. Mereka akan mengikuti karantina dan mendapat bimbingan mentor mengenai semua aspek industri musik.

Tiga musisi Tanah Air yakni Baim “The Dance Company”, Tantri “Kotak” dan Rinni Wulandari didapuk menjadi juri kompetisi menyanyi digital pertama di Indonesia. Ketiganya bakal menilai peserta Joox Karaoke Superstar Volume 2 yang diadakan di aplikasi musik Joox.

 

(Visited 144 times, 1 visits today)