Ughhh… Cantiknya Deretan Pacar Pebalap Formula 1 Ini…

0
5
pacar pebalap

Inilah sejumlah wanita cantik para tambatan hati pebalap internasional di ajang Formula 1. Ughhh… Cantiknya Deretan Pacar Pebalap Formula 1 Ini… 

Pebalap sekelas Formula 1 patut bangga kepada ribuan orang yang rela berdesak-desakan untuk mendukungnya. Apalagi bagi orang tercintanya yang duduk di bangku menunggu kehadiran pangerannya memasuki garis finish.

Wah, siapa sajakah wanita cantik bak bidadari ini?

1. Laura Zinnel

Kekasih dari Nico Hulkenberg ini sepertinya adalah sosok low profile yang jauh dari kesan glamour. Padahal kebanyakan WAGs itu bakalan berlomba-lomba nunjukin eksistensi dirinya buat dapetin perhatian publik. Laura Zinnel ini Mulai menjalin asmara saat Nico debut sebagai pembalap utama pada musim 2012.

Intip Yuk, Seksinya Deretan Wags Pebasket NBA yang Bikin Gemes…

2. Brittny Ward

Setelah memutuskan berpisah dari sang istri yang merupakan super model dunia, Jessica Michibata, di akhir tahun 2015, Jenson Button rupanya tak butuh waktu lama untuk menemukan tambatan hati baru. Pembalap McLaren itu kini menjatuhkan pilihannya ke wanita yang tak kalah cantiknya bernama Brittny Ward yang juga seorang model.

3. Hanna Prater

Dia adalah kekasih dari salah satu bintang F1 saat ini, Sebastian Vettel. Keduanya pertama kali bertemu saat duduk di bangku sekolah yang sama. Keduanya telah memiliki dua putri, Emily dan Matilda, yang kini hidup dengan bahagia di Swiss. Tak seperti para kekasih atau istri pebalap lainnya, Hanna sangat jarang menggunggah fotonya ke media sosial.

4. Vivian Sibold

Wanita ini adalah cinta masa kecil dari pebalap Mercedes, Nico Rosberg. Keduanya telah menikah pada 2014, dan setahun kemudian dikarunia putri cantik yang diberi nama, Alaia. Vivian seorang desainer interior. Keduanya dikabarkan sering mengunjungi Pulau Ibiza di Spanyol saat Rosberg tidak sedang ada jadwal balapan.

Ups, 10 WAGs Pegolf Profesional Ini Cantik dan Seksi Maksimal!

5. Viki Odintcova

pacar pebalap

Tim McLaren sebenarnya punya pasangan juara dunia dalam diri Jenson Button dan Fernando Alonso. Tapi entah kenapa dua-duanya kompakan putus tahun kemaren dan cari gebetan baru tahun ini. Kalau Button sama Brittny Ward, Alonso nggak mau kalah dengan gandeng model seksi asal Rusia Viki Odintcova. Tapi gandengan kece Alonso ini ternyata juga ngak bawa keberuntungan di atas sirkuit.

(Visited 42 times, 1 visits today)